‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Detilkan Ultimate Fiber Gun

October 20, 2017 16:10
‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Detilkan Ultimate Fiber Gun

Bandai Namco telah mengungkapkan detil terbaru seputar “Sword Art Online: Fatal Bullet.” Informasi kali ini mengungkapkan main visual, equipment Ultimate Fiber Gun, dan lainnya.

Main Visual Baru

Dengan implementasi area space ship baru di Gun Gale Online di latar, main visual baru-nya memperlihatkan Kirito yang memunggungi tokoh utama yaitu diri kalian sendiri.

Main visual-nya digambar oleh Seiko Asai, finishing touch oleh Hiroyo Morita, background oleh Takayuki Nagashima dari Bamboo, dan diselesaikan oleh Kentaro Waki dari Asahi Production. Kalau melihat main visual ini, ada kemungkinan ilustrasi boks dari limited edition-nya tidak lagi digambar oleh abec, illustrator untuk seri light novel-nya. Game-game sebelumnya selalu menuliskan bahwa boks untuk limited edition akan menampilkan gambar oleh abec, tetapi kali ini hal tersebut tidak dilakukan untuk Sword Art Online: Fatal Bullet.

3D High-Speed Manuever UFG (Ultimate Fiber Gun)

Sang tokoh utama, yang baru pertama kali masuk ke Gun Gale Online, akan memiliki support AI bernama ArFA-sys secara kebetulan. Meski ArFA-sys dikatakan hanya akan menawarkan senjata paling cocok kepada pemiliknya, sang tokoh utama akan diberikan item yang belum pernah digunakan oleh orang lain sebelumnya.

UFG, atau Ultimate Fiber Gun, adalah senjata berharga yang masih belum diimplementasikan di dunia Gun Gale Online. Dengan menembakkan kabel yang kuat, UFG memungkinkan manuver secara 3 dimensi. Kemunculan item ini, yang membuat strategi di Gun Gale Online berubah total, menarik perhatian pemain lainnya. Meski sang tokoh utama adalah pemain baru, dia akan menjadi target ekspektasi yang tinggi dan kecemburuan.

Kalian bisa mencapai tempat tinggi dengan cepat, kemudian gunakan lokasi tersebut untuk sniping musuh. Kalau kalian menembakkan target di ketinggian yang sama, kalian bisa mencapai target dengan cepat. Kalian juga bisa menggunakan UFG dari tempat tinggi untuk menyergap musuh di tempat yang rendah. Cara kerjanya mirip dengan Thorn di Freedom Wars, yang dikerjakan oleh Dimps, studio yang juga mengerjakan Sword Art Online: Fatal Bullet.

Bounty Player & Enemy Player Akan Memburu Tokoh Utama

Baik dalam karya asli dan anime-nya, Gun Gale Online adalah VRMMORPG yang dimainkan oleh banyak orang. Ini adalah dunia keras yang disarankan untuk pemain yang menikmati pertarungan PvP.

Dalam Sword Art Online: Fatal Bullet, atmosfir yang sama akan hadir kembali. Meski kalian bermain offline, “enemy player” yang merupakan “pemain lain yang bermain Gun Gale Online” akan muncul (mereka adalah NPC). Enemy player akan membentuk faksi yang terdiri dari 4 orang atau lebih dan menyerang dengan berbagai senjata. Dibandingkan dengan musuh biasa, enemy player lebih kuat.

Di antara enemy player juga terdapat musuh yang kuat yaitu bounty yang merupakan target quest. Berbeda dengan pemain standar, mereka jauh lebih kuat tetapi kalian bisa mendapatkan hadiah apabila mengalahkannya.

Pergi Dalam Party 4 Orang

Dalam Sword Art Online: Fatal Bullet, kalian akan mengendalikan tokoh utama, avatar yang kalian buat, dan bisa pergi berpetualang dalam party yang anggota maksimalnya adalah 4 orang. Kalian bisa memberi perintah ke anggota party seperti melakukan serangan yang fokus ke 1 musuh hingga standby. Dengan party 4 orang, kalian akan bisa menghadapi bounty player lebih mudah.

Event CG

Sword Art Online: Fatal Bullet akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.