Developer ‘Fate/Grand Order’, Delight Works Umumkan Sebuah Rencana Mobage Baru

October 21, 2017 1:50 pm
Developer ‘Fate/Grand Order’, Delight Works Umumkan Sebuah Rencana Mobage Baru

Nama Delight Works tentu sudah cukup terpatri di hati banyak orang setelah mengembangkan mobage sensasional yang menembus pasar internasional sebagai game terlaris di 2 bulan terakhir ini, Fate/Grand Order. Delight Works baru-baru ini mengumumkan kalau mereka akan merilis sebuah game baru lewat situs resmi mereka. Sebuah key visual yang menampilkan seorang siswi SMA melihat ke luar jendela juga diperlihatkan.

Dalam visual tersebut juga tertulis sebuah kalimat “Apakah itu bisa dibilang RPG yang sebenarnya?” dan “Proyek baru, Start”. Sebagai tambahn, Delight Works juga membuka lowongan kerja untuk posisi di bawah ini:

Programmer
Client Programmer
Server Programmer

Project
Project Manager
Game Planner
Scripter
Scenario Writer

3D Designer
Character Modeller
Background Modeller
3D Animator
Technical Artist
Effect Designer

2D Designer
Graphic Designer
2D Background Designer
UI / UX Designer
Design Progress Management

Tertarik untuk mendaftar dalam salah satu posisi tersebut? Ikuti link ini untuk mengetahui lebih banyak. A Japanese language proficiency might be required since it’s all written in moonrunes. Dari link tersebut juga sepertinya saya bisa menarik kesimpulan kalau game ini mungkin akan diberi judul “Can It Really Be Called an RPG“.

Netizen sudah mulai membicarakan mengenai game terbaru ini, dan membanding-bandingkannya dengan F/GO, bertanya-tanya apakah game baru mereka akan sesukses adaptasi dari seri Fate tersebut.

Sumber: Yaraon!