PlayStation Jepang Tayangkan Teaser ‘True End of Century RPG’ untuk PS4 & PS Vita di YouTube

October 21, 2017 12:34 pm
PlayStation Jepang Tayangkan Teaser ‘True End of Century RPG’ untuk PS4 & PS Vita di YouTube

Channel YouTube PlayStation Jepang telah merilis video teaser untuk proyek game baru dengan kode nama “True End of Century RPG” yang akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Deskripsi videonya menuliskan: “Dunia sudah berakhir. Sedangkan yang tersisa…? Sebuah True End of Century RPG telah lahir. Semuanya akan diungkapkan pada tanggal 26 Oktober 2017.”

Videonya dimulai dengan memperlihatkan sebuah tank merah yang berjalan di kota hancur di tengah padang pasir. Kemudian seorang wanita mulai bernarasi, “Beberapa dekade lalu, ketika semuanya hancur… berkat seorang pemburu tanpa nama… teriakan kematian… terdengar di seluruh dunia melalui berbagai saluran komunikasi. Bunuh semua umat manusia.” Kemudian terlihat gadis penuh darah. Setelah itu, 2 buah kendaraan seperti tank terlihat. Kemudian seorang lelaki berteriak, “Hanya lari, sembunyi, dan menunggu dibunuh. Kehidupan seperti itu sudah berakhir! Mulai sekarang, saya akan buru kalian semua!” Kemudian seorang pemuda membawa 2 pedang muncul, dan sebuah tank menembak layar yang ditutupi dengan logo misterius.

Videonya tidak memperlihatkan logo perusahaan apa pun, jadi tidak diketahui siapa publisher dan developer-nya. Meski videonya rilis di channel YouTube PlayStation Jepang, ini bukan berarti game dari Sony Interactive Entertainment. Channel tersebut sebelumnya pernah menayangkan teaser untuk game third-party, contohnya teaser untuk Death Mark dari Experience pada bulan Desember 2016.

Sumber: Gematsu