Sebuah Toko di Akiba Diduga Keceplosan Mengumumkan Season 3 ‘Non Non Biyori’

October 21, 2017 11:26
Sebuah Toko di Akiba Diduga Keceplosan Mengumumkan Season 3 ‘Non Non Biyori’

Berita ini mungkin akan membuat para penggemar anime kampung favorit Nugrahadi, Non Non Biyori agak galau dan gelisah. Karena sebuah prospek untuk mendapatkan season ketiga dari anime healing ini sudah berada di depan mata, namun sayang prospek tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. 

Toko Lashinbang (Rashinban) merupakan salah satu toko 2nd hand terbesar di Jepang, dan mereka memiliki banyak sekali barang-barang mulai dari DVD sampai doujinshi. Toko ini juga merupakan toko favorit Ryuukikun. Dalam sebuah tweet yang sudah dihapus, Lashinbang mengumumkan kalau mereka memiliki set manga Non Non BIyori lengkap dengan bonus dari Animate, serta seri ini dikabarkan sudah dipastikan akan mendapat season lanjutan.

Sayang tweet tersebut kemudian akhirnya dihapus dan Lashinbang belum menjelaskan kenapa mereka menghapusnya. Bisa saja karena mereka tidak sengaja membocorkan pengumuman tersebut, atau memang mereka salah tulis.

Ini bukan pertama kalinya sebuah anime ‘tidak sengaja’ diumumkan, sebelum ini Palang Merah secara tidak sengaja membocorkan tanggal tayang season kedua dari seri Hibike! Euphonium. Pengumuman tersebut dihapus namun benar saja, seri Hibike tayang sesuai dengan pengumuman tersebut. Situs Toho juga pernah salah membocorkan tanggal tayang KanColle Movie.

Sumber: Crunchyroll