‘Yakuza: Kiwami 2’ Detilkan Play Spot New Nightlife Island & New Clan Creator

October 21, 2017 6:19 pm
‘Yakuza: Kiwami 2’ Detilkan Play Spot New Nightlife Island & New Clan Creator

Sega telah memperbaharui situs resmi “Yakuza: Kiwami 2” dengan informasi terbaru seputar play spot New Nightlife Island dan New Clan Creator. Selain itu, mereka juga merilis video wawancara terbaru bersama berbagai artis JAV yang memerankan para gadis di cabaret club.

New Nightlife Island

Goal: Menjadi Cabaret Club No. 1 di Jepang

Play spot Nightlife Island (Cabaret Club Czar di versi Inggris) yang populer dan pertama kali muncul di Yakuza 0 akan hadir kembali di Yakuza: Kiwami 2. Meski masih mempertahankan gameplay-nya, New Nightlife Island akan menghadirkan banyak elemen dan fitur baru yang membuat gameplay menjadi lebih mudah dan juga konten yang lebih banyak. Akan ada banyak karakter dari Yakuza 0, termasuk heroine Yuki, hadir kembali di sini. Setting kali ini adalah Cabaret Club Grand Prix, kompetisi untuk menentukan cabaret club nomor 1 di Jepang. Kalian akan bisa menikmati Cabaret Club Business Battle yang seru.

Cerita

Setelah suatu masalah, Kiryu jadi kenal dengan Yuki, pemilik cabaret club Four Shine di Sotenbori. Tetapi Four Shine mengalami kekurangan karena gangguan bisnis dan juga lowongan kerja besar-besaran dari perusahaan cabaret club besar bernama Kanzaki Group.

Demi bisa melarikan diri dari masalah ini dan juga taruhan terakhir, Yuki memutuskan untuk ikut Cabaret Club Grand Priz, kompetisi untuk menentukan cabaret club terbaik di Jepang. Jika dia berhasil menang, maka cabaret club miliknya akan mendapatkan promosi besar-besaran. Tetapi apabila kalah, ada kemungkinan dia akan kehilangan reputasi dan kehilangan club-nya.

Antusiasme Yuki untuk menantang kompetisi ini berhasil menggerakkan hati Kiryu dan dia memutuskan untuk membantunya. Apakah Kiryu akan bisa menghadapi Kanzaki Group dan juga cabaret club veteran lainnya untuk menyelamatkan Four Shine?

Aturan Dasar

Play spot ini adalah simulation game yang membuat kalian menjadi club manager. Tugas kalian adalah mengatur hostess ke pelanggan yang datang ke cabaret club. Jika kalian berhasil menugaskan hostess yang sesuai dengan selera pelanggan, kalian akan mendapatkan uang yang lebih banyak. Masing-masing hostess pun memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Kemampuan mereka pun akan semakin meningkat seiring kalian berkembang.

Cabaret Club Grand Prix

Setting dari New Nightlife Island adalah Cabaret Club Grand Prix, kompetisi yang mengumpulkan berbagai cabaret club veteran dari seluruh Jepang dan “bertarung” untuk menjadi yang terbaik.

Cabaret Club Grand Prix terdiri dari 4 liga, Fresh League, Paradise League, Executive League, dan Millionaire League. Ceritanya akan berkembang seiring kalian memenangkan liga-liga ini. Nantinya kalian akan bisa menantang club nomor 1 di Jepang yaitu Sotenbori Sunshine milik Kanzaki Group.

Artis-artis Seksi Terkenal Tampil Sebagai Rival

Kirara (diperankan oleh Kirara Asuka) – Final Championship

Hostess nomor 1 di Sotenbori Sunshine, pemenang Cabaret Club Grand Prix saat ini. Dia terkenal sebagai hostess legendaris dan menganggap Yuki dari Four Shine sebagai rivalnya.

Aika (diperankan oleh Aika) – Paradise League

Dikenal sebagai Festival Queen, dia adalah ratu dari dunia hiburan. Dia bisa membuat pelanggan seperti apa pun menjadi bahagia dan ceria.

Shouko (diperankan oleh Shouko Takahashi) – Executive League

Hostess yang mendapatkan nama panggilan Perfect Queen karena kemampuannya yang dapat melayani pelanggan dengan sempurna. Dia sangat profesional dan memiliki reputasi tinggi di kalangan ahli cabaret club.

Kana (diperankan oleh Kana Momonogi) – Fresh League

Pendatang baru di Kanzaki Group. Berkat pelayanannya yang serius dan kerja keras, dia mendorong kesuksesan dari Hiroshima Sweet God yang baru didirikan.

Yua (diperankan oleh Yua Mikami) – Millionaire League

Mantan idol dan baru menjadi hostess. Berkat popularitasnya, dia dikenal sebagai National Hostess.

Clan Creator Baru

Clan Creator adalah play spot yang pertama kali tampil di Yakuza 6: The Song of Life. Dalam play spot ini, kalian akan bisa menikmati pertarungan penuh taktik dalam skala besar. di Yakuza: Kiwami 2, play spot ini telah ditingkatkan secara signifikan. Ber-setting di Majima Construction yang dipimpin oleh Goro Majima, kalian akan menikmati pertarungan besar yang berisikan ratusan orang.

New Clan Creator menghadirkan aturan yang benar-benar baru. Kini play spot-nya berubah menjadi RTS tipe defensive yang membuat kalian harus melindungi Majima Construction dari serangan musuh.

Selain itu, 5 pegulat legendaris Keiji Mutoh, Masahiro Chono, Riki Chosu, Genichiro Tenryu, dan Tatsumi Fujinami akan tampil sebagai musuh yang menyerang Majima Construction.

Cerita

Goro Majima, yang meninggalkan Tojo Clan dan mendirikan perusahaan konstruksi bersih bernama Majima Construction. Mereka berhasil mendapatkan kontrak proyek besar yang bernama Kamurocho Hills Construction Project.

Tetapi Keiji Mutoh, president dari Mutoh Real Estate, perusahaan real estate yang korup yang sudah mengincar proyek tersebut, bekerjasama dengan Masahiro Chono, pemimpin dari gang terbesar di Kamurocho bernama Colors dan rentenir legendaris bernama The Three Land Muskeeters, yang terdiri dari Riki Choshu, Genichiro Tenryu, dan Tatsumi Fujinami, untuk menghentikan Majima Construction.

Periode konstruksinya diundur karena mereka terus diganggu. Karena itu, Kamurocho Hills Construction Project yang dikerjakan oleh Majima Construction pun menghadapi deadlock. Sebagai rasa terima kasih kepada Majima, Kiryu memutuskan untuk bekerjasama dengan Majima Construction.

Sistem

Dalam misi, kalian bisa memilih hingga 9 pekerja untuk ditugaskan. Kalian bisa meningkatkan fasilitas Majima Construction dengan menggunakan uang. Jika misinya terlalu sulit untuk diselesaikan, coba tingkatkan fasilitas Majima Construction.

Pertarungan

Pertarungan di New Clan Creator memiliki aturan defensive dan menugaskan kalian untuk melindungi fasilitas dari serangan musuh yang datang bergelombang. Kalian bisa mengendalikan karakter yang jumlahnya hingga 9 orang dan melindungi fasilitas dari serangan musuh. Jika kalian berhasil melindungi fasilitas tanpa hancur, maka kalian akan menang. Masing-masing pekerja memiliki jurus rahasia dan juga kemampuan unik pada saat bertarung.

Network

Dengan menggunakan fitur network, kalian bisa memainkan misi terbatas. Kalian akan bisa menikmati misi yang berisikan musuh spesial dan juga misi dengan tantangan yang sulit. Jika kalian berhasil menyelesaikannya, kalian akan mendapatkan skor yang didaftarkan ke ranking.

Yakuza: Kiwami 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Desember untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu