Multiplayer Expansion: Comrades untuk ‘Final Fantasy XV’ Diundur

October 22, 2017 1:42 pm
Multiplayer Expansion: Comrades untuk ‘Final Fantasy XV’ Diundur

Square Enix mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk Multiplayer Expansion: Comrades dari “Final Fantasy XV” diundur. Ekspansi ini awalnya akan rilis pada tanggal 31 Oktober, tetapi kini diundur ke awal November.

Lewat akun Twitter-nya, Square Enix mengatakan alasannya bahwa mereka harus melakukan penyetelan terakhir untuk menghadirkan pengalaman terbaik. Mereka juga meminta maaf karena sudah membuat kalian tidak nyaman dan berjanji akan mengumumkan jadwal rilis barunya ketika sudah bisa dipastikan.

Dalam Comrades, kalian jadi akan menjadi salah satu orang yang selamat dari kejadian di Kingsglaive dan harus mencari informasi mengenai menghilangnya Noctis setelah kejadian di Chapter 13 dari game utamanya. Ekspansi ini tersedia untuk kalian yang membeli Final Fantasy XV dan Final Fantasy XV Season Pass, tetapi juga bisa dibeli secara terpisah. Untuk bisa memainkan ekpansi ini kalian harus berlangganan PlayStation Plus atau Xbox Live Gold.

Final Fantasy XV sudah rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir di PC pada awal 2018 dan mobile pada musim gugur.

Sumber: Gematsu