‘Dragon Ball FighterZ’ Versi Inggris Rilis per 26 Januari

October 24, 2017 4:07 pm
‘Dragon Ball FighterZ’ Versi Inggris Rilis per 26 Januari

Bandai Namco akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “Dragon Ball FighterZ” versi Inggris. Game fighting buatan Arc System Works ini akan rilis pada tanggal 26 Januari 2018.

Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan 2 paket baru untuk versi digital dari Dragon Ball FighterZ. Keduanya dilengkapi dengan FighterZ Pass yang menambahkan karakter baru, tetapi ada bonus lainnya yang bisa kalian nikmati. Berikut adalah detilnya:

FighterZ Edition (94,99 Dolar)

  • Game Dragon Ball FighterZ versi digital
  • FighterZ Pass: 8 karakter baru, termasuk stamp masing-masing karakter, paket warna alternatif, dan Lobby Avatar

Ultimate Edition (109,99 Dolar)

  • Game Dragon Ball FighterZ versi digital
  • FighterZ Pass: 8 karakter baru, termasuk stamp masing-masing karakter, paket warna alternatif, dan Lobby Avatar
  • Anime Music Pack – 11 lagu dari anime-nya
  • Commentator Voice Pack

Bandai Namco juga menyiapkan bonus pre-order untuk versi digital yang berupa akses lebih cepat ke open beta, akses lebih cepat untuk karakter SSGSS Goku dan SSGSS Vegeta, Lobby Avatar SSGSS Goku dan SSGSS Vegeta, dan Girls Stamp Pack yang menampilkan Android 21, Android 18, dan Bulma.

Informasi lebih lanjut mengenai Story Mode juga terungkap. Mode ini cukup unik berkat menggunakan LINK System yang bisa membuat kalian mengendalikan karakter-karakter di Dragon Ball. Ceritanya dibagi menjadi 3 bagian dari 3 sudut pandang yang berbeda. di Super Warriors Arc kalian akan melihat dari perspektif dari Saiyan, kemudian Super Villain Arc akan melihat dari perspektif musuh, dan terakhir Android Arc akan melihat dari perspektif para Android.

Ketika bermain online, terdapat mode Circle Match yang bisa kalian nikmati. Dalam mode ini, 8 orang bisa masuk ke room yang sama dan mereka akan saling bertarung yang dilakukan secara serentak.

Dragon Ball FighterZ akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi Inggrisnya rilis lebih cepat daripada versi Jepang yang baru akan rilis pada tanggal 1 Februari.

Sumber: Gematsu