‘Inazuma Eleven Ares’ Akan Rilis untuk PS4, Switch, iOS, Android

October 24, 2017 11:16 am
‘Inazuma Eleven Ares’ Akan Rilis untuk PS4, Switch, iOS, Android

Dalam livestream bulanan Inazuma Walker episode ke-8, Level-5 akhirnya mengumumkan bahwa “Inazuma Eleven Ares” akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, iOS, dan Android. Selain itu, mereka juga menayangkan video gameplay perdana.

Game-nya didesain agar orang yang tidak menikmati game sepak bola bisa menikmati game bertemakan sepak bola ini. Game-nya akan tetap menghadiran elemen strategi dari sepak bola tetapi mudah untuk digunakan dan dipahami. Level-5 juga menjanjikan grafisnya akan jauh lebih indah daripada yang diperlihatkan kali ini. Level-5 masih memikirkan bagiamana kontrolnya bisa dinikmati oleh semua orang. Tema kali ini adalah menyoroti masing-masing karakter sesuai dengan penampilannya di anime.

Selain itu, Level-5 juga mengumumkan kejutan untuk seputar seri Inazuma Eleven:

  • Festival yang bernama Inazuma Eleven Big Easter akan diadakan pada tanggal 21 Januari 2018 di Tokyo Big Sight.
    • Inazuma Eleven Reloaded, yang merupakan Another Episode 27 dari Inazuma Eleven, akan ditayangkan. Berikut adalah cuplikannya.
    • Episode pertama dari Inazuma Eleven Ares akan ditayangkan. Berikut adalah cuplikannya.
  • Level-5 akan menayangkan 5 episode arc Football Frontier dari seri anime Inazuma Eleven setiap bulannya. Kalian akan bisa menyaksikannya di channel YouTube Level-5 (Episode 1, 2, 3, 4, 5) dan Corocoro (Episode 1, 2, 3, 4, 5), serta Anime Teleto. Setiap episode dilengkapi dengan kata kunci yang bisa digunakan untuk mendapatkan wallpaper dan gambar rahasia. 5 Episode pertama ini hanya tersedia hingga tanggal 20 November.

Inazuma Eleven Ares akan rilis di Jepang pada musim panas 2018.

Sumber: Gematsu