‘Souten no Ken’ Akan Mendapatkan Proyek Anime Baru

October 24, 2017 16:02
‘Souten no Ken’ Akan Mendapatkan Proyek Anime Baru

“Souten no Ken”(Fist of the Blue Sky), seri yang merupakan prekuel dari Hokuto no Ken diumumkan lewat majalah Comic Zenon akan mendapatkan sebuah proyek anime baru.

Selain itu diumumkan juga bahwa pada bulan Desember Souten no Ken Re: Genesis akan dipublikasikan Buronson, Tetsuo Hara akan kembali mengerjakannya, dengan Hideki Tsuji sebagai ilustrator dan Hiroyuki Yatsu sebagai penulis skrip.

Souten no Ken menceritakan tentang Kasumi Kenshiro, yang pada tahun 1932 adalah seorang profesor sastra Universitas Jepang. Hanya saja setelah mendengar berita tentang kematian kekasihnya dan kerabat dekatnya, dia harus kembali ke Shanghai dan kembali menjadi Yang Wang, pewaris ke-62 dari Hokuto Shinken dan petarung Triad Qing Bang. Di sana dia harus menghadapi berbagai organisasi kejahatan, menemukan pewaris lainnya, dan terlibat dengan konspirasi militer negara yang bersiap-siap untuk berperang.

Masih belum jelas apakah proyek anime barunya ini adalah sekuel dari penayangan tahun 2006-nya, sebuah remake, OVA, atau malah sebuah film. Yang jelas walaupun saya akui manga-nya sendiri lama-lama jadi repetitif, saya nggak akan nolak dengan lebih banyak anime tentang punchman melodrama.

Sumber: ANN