Tayangkan Trailer Ke-2, ‘Little Witch Academia: Chamber of Time’ Siapkan Fitur Co-Op

October 24, 2017 1:20 pm
Tayangkan Trailer Ke-2, ‘Little Witch Academia: Chamber of Time’  Siapkan Fitur Co-Op

Dalam livestream bulanan Little Witch Academia Anime & Game episode ke-4, Bandai Namco mengungkapkan informasi terbaru seputar “Little Witch Academia: Chamber of Time,” termasuk trailer terbaru.

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka menyiapkan pertarungan online, online co-op, dan juga offline co-op. Ketiga fitur ini akan rilis belakangan lewat update. Selain itu, livestream-nya juga menayangkan banyak video gameplay baru yang bisa kalian lihat pada menit 1:27:32 hingga 2:00:38 dan 2:24:40 hingga 2:37:58.

Sedangkan trailer-nya dipandu oleh Akko dan Diana yang menjelaskan game-nya. Akko dan 6 temannya menemukan Horologium Room yang membuat 1 hari yang terus diulang. Demi bisa mengembalikan waktu, mereka harus memecahkan misteri 7 keajaiban di Luna Nova Magical Academy yang berhubungan dengan 7 dungeon yang berada di dalam Horologium Room. Trailer ini juga menyoroti berbagai sub-quest yang bisa kalian kerjakan dan sistem Horoscope untuk memperkuat karakter. Trailer ini juga mengungkapkan konten limited edition yang megah dan juga bonus cetakan pre-order berupa game Grand Charion.

Little Witch Academia: Chamber of Time akan rilis di Jepang pada tanggal 30 November untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)