‘Touhou Sky Arena’ Siap Beraksi di Nintendo Switch

October 24, 2017 11:44
‘Touhou Sky Arena’ Siap Beraksi di Nintendo Switch

Dalam acara Touhou Kouroumu 13, Area Zero mengumumkan bahwa mereka akan membawa “Touhou Sky Arena: Gensoukyou Kuusen Hime Matsuri Climax” ke Nintendo Switch.

Dalam game ini, kalian harus bertarung di udara menggunakan berbagai Spell Card. Touhou Sky Arena mendukung permainan hingga 4 orang ketika bermain online. Kalian juga bisa bermain split-screen bersama teman. Uniknya, kalian juga akan bisa bermain online ketika berada dalam mode split-screen bersama teman kalian untuk melawan pemain lain. Fitur yang ditonjolkan oleh game ini adalah “Tension Battle System.” Melalui sistem ini, kekuatan serangan kalian akan berubah apabila menggunakan serangan tertentu yang timing-nya disesuaikan dengan lagunya. Ada 20 karakter yang bisa dimainkan. Karena game ini cukup berfokus pada musik, ada lebih dari 70 lagu yang bisa kalian nikmati.

Sayangnya jadwal rilis untuk versi Nintendo Switch masih belum diumumkan. Touhou Sky Arena pertama kali rilis untuk PC, kemudian dibawa ke PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.