‘Zwei: The Ilvard Insurrection’ Siap Rilis di Halloween

October 24, 2017 17:56
‘Zwei: The Ilvard Insurrection’ Siap Rilis di Halloween

XSEED Games mengumumkan bahwa jadwal rilis baru untuk “Zwei: The Ilvard Insurrection” adalah pada tanggal 31 Oktober, bertepatan dengan Halloween.

Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada tahun 2009 untuk PC dan berupa 3D action RPG dengan judul Zwei II. Salah satu keunikan dari game ini adalah experience system yang berbasis makanan. Ceritanya dimulai ketika seorang putri vampire bernama Alwen du Moonbria menyelamatkan seorang pilot pencari harta karun bernama Ragna Valentine. Tetapi sebagai gantinya, dia harus melakukan kontrak darah. Mereka harus bekerja sama untuk merebut kembali magic milik Alwen dan kastil yang dicuri.

Pertarungan dilakukan secara real-time dan experience system yang unik akan mempengaruhi keputusan kalian. Kalian harus menentukan apakah ingin meningkatkan level atau menabung untuk mendapatkan keuntungan di depan. Ketika bertarung, kalian bisa mengganti karakter yang dikendalikan secara bebas untuk serangan jarak jauh atau jarak jauh. Selain itu, kalian juga bisa membawa pet yang akan membantu kalian pada saat bertarung.

Zwei: The Ilvard Insurrection akan rilis untuk PC dengan harga 29,99 Dolar. XSEED Games menyiapkan diskon sebesar 10 persen di Steam, GOG, dan The Humble Store untuk merayakan rilisnya.

Sorry. No data so far.