Arc System Works Umumkan ‘World End Syndrome’ untuk PS4, Switch, & PS Vita

October 25, 2017 3:44 pm
Arc System Works Umumkan ‘World End Syndrome’ untuk PS4, Switch, & PS Vita

Arc System Works telah mengumumkan game baru yang berjudul “World End Syndrome” lewat majalah Dengeki PlayStation terbaru. Game yang dikerjakan oleh Toybox ini akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Game ini sudah disinyalkan lewat situs teaser yang memperlihatkan pintu menuju kelas dan bisa kalian buka sedikit untuk memperlihatkan tangan. World End Syndrome adalah sebuah love adventure yang mengambil setting di sebuah kota yang berada di teluk bernama Mikamachi. Ada 2 heroine yang diperkenalkan:

  • Maimi Kususe (seiyuu: Hisako Tojo): Sepupu dari tokoh utama. Dia adalah gadis yang ceria tetapi sedikit kurang sopan. Karena berbagai kejadian yang tidak terduga, kini dia harus tinggal bersama dengan sang tokoh utama. Dia adalah anggota dari klub tennis dan populer di kalangan laki-laki dan perempuan.
  • Haruka Kanna (seiyuu: Shiori Izawa): Gadis misterius yang pendiam. Dia tidak begitu dekat dengan orang-orang di sekitarnya. Dia adalah direktur untuk aktivitas klub yang terkenal sebagai Miss Research.

Skenario untuk World End Syndrome akan ditangani oleh Tomio Kanazawa, desain karakter ditangani oleh Yuuki Katou, musik ditangani oleh Niita Takashi, dan background dan movie ditangani oleh Koya Takahashi.

Arc System Works telah menyiapkan livestream yang mengumumkan game-nya secara resmi pada tanggal 26 Oktober pukul 12:00 WIB.

Sumber: Gematsu