Produser Reco Love & Photo Kano Umumkan Game Love Simulation Baru untuk PS4

October 25, 2017 13:31
Produser Reco Love & Photo Kano Umumkan Game Love Simulation Baru untuk PS4

Lewat Dengeki PlayStation edisi terbaru, Ichiro Sugiyama yang merupakan produser dari Reco Love dan Photo Kano telah mengumumkan game baru untuk PlayStation 4. Game-nya tentu masih berupa love simulation, tetapi judulnya masih belum diumumkan.

Majalahnya melaporkan bahwa Sugiyama telah meluncurkan brand baru untuk game love simulation bernama SweetOne yang bekerjasama dengan Kadokawa Games. Staff utama yang dulu bekerjasama dengan Sugiyama untuk membuat game love simulation kini bekerja di Kadokawa Games untuk menangani game baru untuk PS4 ini. Kalau kalian lupa, Reco Love dan Photo Kano dikerjakan oleh Dingo yang kini sudah bangkrut.

Sama seperti dengan game-game sebelumnya, game untuk PlayStation 4 ini masih bertemakan mengambil foto dan video. Terdapat juga sesi bebas untuk mengambil foto. Setting kali ini adalah SMP dan SMA yang disatukan. Tentunya karakter akan tampil secara 3D dan kalian bisa mengintip rok mereka.

Beberapa detil lebih lanjut juga terungkap dari wawancara bersama Sugiyama:

  • Adik perempuan dari tokoh utama adalah siswi kelas 1 SMA yang bernama Yumina.
  • Mereka saat ini sedang mengerjakan model 3D yang menjadi background game-nya.
  • Dengan PlayStation 4, mereka kini memiliki akses lebih banyak untuk sumber cahaya, shaders, dan lainnya. Karena itu, mereka bisa melakukan apa yang sebelumnya tidak di konsol portable.
  • Jika kalian bermain terus hingga menyatakan perasaan ke heroine, kalian nantinya akan bisa menikmati relasi romantis setelah jadian.
  • Setelah kalian jadian, fitur merekam video baru terbuka.
  • Mereka mempertimbangkan untuk menghadirkan game ini di luar Jepang. Sugiyama penasaran dengan reaksi luar Jepang.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.