Trailer Terbaru ‘Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory’ Umumkan Jadwal Rilis

October 25, 2017 18:15
Trailer Terbaru ‘Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory’ Umumkan Jadwal Rilis

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru dari “Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory.” Trailer-nya ditayangkan untuk versi Jepang dan versi Inggris dan menampilkan adegan yang sama. Tetapi trailer versi Inggris mengkonfirmasikan tanggal rilisnya.

RPG buatan Media.Vision ini mengambil setting di waktu yang sama dengan Digimon Story: Cyber Sleuth, tetapi menghadirkan tokoh utama yang berbeda. Akun EDEN milik sang tokoh utama di-hack dan kemudian dituduh mencuri akun milik orang lain. Petualangannya untuk membersihkan namanya pun membawa sang tokoh utama ke dunia digital yang dipenuhi oleh Digimon. Karena mengambil setting yang sama dengan game sebelumnya, tentunya kalian bisa mengunjungi tempat-tempat sebelumnya. Tetapi tentunya ada banyak area dan Digimon baru.

Bandai Namco juga mengumumkan bonus pre-order untuk versi Inggrisnya. Kalian akan mendapatkan 4 Digimon bonus (Omnimon NX, Sistermon Ciel dan Blanc, Leopardmon NX, dan Crusadermon NX) dan kostum eksklusif (V. Uchida Costume, Inoden Shool Attire, dan T-shirt spesial).

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory versi Inggris akan rilis pada tanggal 19 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Jepangnya akan rilis pada tanggal 14 Desember.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.