Translasi Bahasa Inggris ‘Tengai Makyou Zero’ oleh Fans Telah Rilis

October 26, 2017 4:35 pm
Translasi Bahasa Inggris ‘Tengai Makyou Zero’ oleh Fans Telah Rilis

Sebuah Grup terjemahan fans yang tergabung dari Romhacking.net sendiri telah menyelesaikan tantangan terbesar sejak Penantian 10 tahun. “Tengai Makyou Zero” alias Far East of Eden Zero, RPG terbesar untuk SNES ini akhirnya mendapatkan terjemahan patch ke bahasa Inggris. Dikabarkan sudah rilis secara umum pada 22 Oktober 2017 lalu. Tom, salah satu anggota yang terlibat proyek ini mengumumkan jadwal distribusinya melalui akun media sosial Twitter.

Tengai Makyou Zero adalah spin-off dari serial Tengai Makyou yang diciptakan oleh Ohji Hiroi Kreator dari Sakura Wars. Mungkin kalian mengenal nama tersebut dari judul Tengai Makyou: Shinden yang muncul di Neo Geo CD di Amerika sendiri disebut sebagai Far East of Eden: Kabuki Klash dan satu-satunya game yang berhasil di lokalisasi di luar jepang.

Tengai Makyou Zero sendiri adalah game traditional turn-based RPG yang memiliki dunia yang luas dengan real-time clock yang memastikan kalian dapat merasakan permainan dari hari dan waktu yang berbeda mirip seperti Shenmue. Game ini kita akan mengikuti jejak seorang anak muda, Higan Pahlawan Api, yang mulai pergi berpetualang dan bertemu dengan teman-teman baru dan mengalahkan Raja iblis yang telah menghancurkan desanya.

Fitur lain yang ditampilkan sendiri memiliki kualitas grafik yang memukau dan soundtrack, tidak ada sedikitpun cutscenes. dikarenakan game ini sendiri menggunakan sebuah chip SPC7110, sesuatu yang sedikit digunakan untuk Hardware SNES sendiri.

Footage yang menampilkan translasi bahasa Inggris yang dijalankan melalui SNES asli juga telah diperlihatkan.

Sumber: Siliconera