Ungkap Detil, ‘Animal Crossing: Pocket Camp’ untuk Mobile Rilis Akhir November

October 26, 2017 12:52 pm
Ungkap Detil, ‘Animal Crossing: Pocket Camp’  untuk Mobile Rilis Akhir November

Melalui Animal Crossing Mobile Direct, Nintendo akhirnya mengungkapkan detil mengenai game yang berjudul “Animal Crossing: Pocket Camp.” Informasi yang diungkapkan tentu ada banyak, mulai dari gameplay hingga jalan rilisnya.

Sama seperti game-game sebelumnya, kalian akan menjadi manager di Animal Crossing: Pocket Camp. Tetapi kali ini kalian akan menangani tempat camping. Tentunya kalian akan tetap bisa mengumpulkan berbagai macam resource untuk mendekorasi tenda kalian dengan berbagai macam hal dan waktu masih berjalan sesuai dengan dunia nyata. Kalian juga akan belanja pakaian, modifikasi kendaraan kalian yang juga bisa didekor, mengunjungi berbagai lokasi untuk mengumplkan lokasi, dan masih banyak lainnya.

Sama seperti game mobile pada umumnya, kalian bisa bertemu dengan karakter pemain lain untuk melihat barang yang dijualnya atau pun mengunjungi tempat camping-nya. Ketika kalian membeli furnitur atau membuat fasilitas baru, prosesnya akan memakan waktu. Kalian bisa menggunakan Leaf Ticket untuk membuat prosesnya lebih cepat. Kalian juga bisa menggunakan Leaf Ticket untuk mendapatkan resource yang lebih banyak. Leaf Ticket bisa didapatkan dari mengerjakan misi atau dibeli dengan menggunakan uang nyata.

Animal Crossing: Pocket Camp akan rilis pada akhir November untuk iOS dan Android, tetapi game ini sudah rilis di Australia. Kalian yang menggunakan ponsel Android sudah bisa men-download APK-nya lewat QooApp.

Sumber: Gematsu