‘World End Syndrome’ Ungkap Detil di Livestream Perdana

October 26, 2017 5:44 pm
‘World End Syndrome’ Ungkap Detil di Livestream Perdana

Arc System Works telah menayangkan livestream perdana untuk “World End Syndrome,” love adventure game yang dikerjakan oleh Toybox Games. Tentunya livestream ini mengungkapkan detil perdana yang dilengkapi dengan teaser trailer dan juga berbagai screenshot.

Cerita

“…Dunia ini—saya harap berakhir.”

Karena suatu insiden, sang tokoh utama—seorang remaja yang menyembunyikan kegelapan kecil di hatinya sambil menjalankan kehidupan sehari-harinya yang membosankan— kini pergi dari kota besar dan mengandalkan pamannya yang tidak dia kenal untuk pindah ke kota pinggir laut “Mihate-chou” yang berada di teluk.

Dia menghabiskan hari-harinya bersama teman-teman barunya di Mihate High Scohol dan menikmati “pengalaman musim panas yang tidak terlupakan.” Tetapi apa insiden yang akan terjadi di kota pinggir laut yang tenang ini? Bergantung pada bagaimana kalian menghabiskan hari-hari dengan para gadis, “dunia” dari sang tokoh utama akan berubah secara drastis…

Karakter

Maimi Kusunose (seiyuu: Hisako Tojo)

Sepupu dari tokoh utama. Dia adalah gadis yang ceria tetapi sedikit kurang sopan. Karena berbagai kejadian yang tidak terduga, kini dia harus tinggal bersama dengan sang tokoh utama. Dia adalah anggota dari klub tennis dan populer di kalangan laki-laki dan perempuan.

Miu Amana (seiyuu: Shiori Izawa)

Gadis misterius yang pendiam. Dia tidak begitu dekat dengan orang-orang di sekitarnya. Dia adalah direktur untuk aktivitas klub yang terkenal sebagai Miss Research, dan sedikit tegas. Jika kalian pergi ke cafe tempat dia kerja sampingan, mungkin kalian bisa melihat sisi yang tidak terduga dari dirinya.

World End Syndrome akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu