‘Anata no Shikihime Kyouikutan’ Ungkap Detil Perdana

October 27, 2017 8:29 pm
‘Anata no Shikihime Kyouikutan’ Ungkap Detil Perdana

Nippon Ichi Software telah mengungknapkan detil perdana mengenai game terbaru mereka yang berjudul “Anata no Shikihime Kyouikutan.”

Cerita

Setting ceritanya adalah dunia yang dipenuhi dengan pedang, sihir, dan peninggalan kebudayaan kuno. Kalian akan menjadi Instructor Knight yang terkenal ahli dalam pertarungan dan latihan. Kalian akan mendapatkan tugas untuk mengunjungi 4 “Relic Islands.”

Sebagai instruktur, tugas kalian adalah memandu ke-4 putri dari masing-masing negara besar.

Kingdom of Alixarn City adalah negara yang kaya akan agrikultur. Rust Magic Guild terkenal akan haus pengetahuan, tetapi tidak memiliki moral. Noble Business Alliance adalah organisasi yang memanfaatkan relic secara aktif. Amata Clan Federation dipenuhi oleh demi-human.

Bagaimana kalian akan memandu para putri? Pertarungan putri mana yang akan kalian awasi? Bagaimana akhir yang akan kalian berakhir? Semuanya bergantung pada pilihan kalian.

Karakter

Liliati (seiyuu: Ayane Sakura)

Putri yang juga bertugas sebagai head knight untuk Alixarn Kingdom. Meski dia pandai dalam menangani masalah yang sulit, dia adalah gadis yang cerita dan selalu positif, dan dicintai oleh warga dan pasukannya.

Karena dia berhasil mengalahkan naga yang mengancam kerajaannya, dan berhasil menghadirkan makanan impian warganya yaitu Dragon Steak, dia mengundang tokoh utama yang terkenal sebagai Dragon Slayer ke negaranya.

Veronica (seiyuu: Hiromi Igarashi)

Putri jenius yang memimpin black magic guild terbesar di pulaunya. Dia memiliki pemikiran yang cukup bebas dan arogan terhadap siapa saja. Tetapi dia jadi penuh karisma kalau bertemu dengan magician yang berbakat.

Dia merasa bahwa menggunakan teknologi dari peradaban kuno lebih efektif untuk menguasai dunia. Dia memutuskan untuk menculik tokoh utama yang memiliki pengetahuan besar mengenai relic.

Monmaria (seiyuu: Rarisa Takeda Tago)

Bangsawan miskin dari Noble Business Alliance, dan putri dari keluarga Eudalia. Meski miskin, dia masih memiliki banyak pengikut yang mengaguminya, dan berhasil bertahan hidup berkat pengikutnya dan bisnis tentara bayarannya.

Dia yakin bahwa pertumbuhan dirinya adalah penting bagi bangkitnya kembali keluarga Eudalia, dan berharap panduan dari sang tokoh utama, yang terkenal sebagai pengajar.

Alpana (seiyuu: Yuuki Kuwahara)

Putri dari Dragon People dan pendiri dari Great Kamara Faith yang sudah diikuti oleh North Amata Clan Federation. Dia adalah dermawan yang memiliki tujuan agar seluruh ras bisa hidup berdampingan.

Demi memperluas kepercayaan dari Kamara Faith dan menyelematkan semua orang, dia meminta bantuan dari tokoh utama yang pandai soal bahasa dan kebudayaan dari berbagai daerah.

Ringkasan Gameplay

Kalian adalah Pelatih Para Putri!

Tokoh utamanya adalah ahli melatih dan pertarungan yang terkenal sebagai Instructor Knight. Kalian akan membentuk kontrak dengan para putri dari masing-masing faksi. Sebagai instruktur mereka, kalian akan memandu mereka sambil bertarung demi memenuhi impian mereka.

Kalian akan bertemu dan melatih 4 putri yang berbeda. Game ini akan menghadirkan cerita yang berbeda untuk masing-masing putri.

Puji, Marahi, dan Latih Para Putri!

Kalian bisa memandu para putri di berbagai situasi, seperti pada saat dialog atau di pertarungan. Dengan melakukan 2 tipe panduan, memuji atau memarahi, dengan tepat, kalian mendorong pertumbuhan para putri dan memberi mereka peningkatan stat sementara, sehingga dapat bertarung dengan lebih efktif.

Reaksi dari memuji atau memarahi putri akan berbeda dan bergantung pada kepribadian dan kondisi pertarungan masing-masing putri.

Atur Pasukan dan Kalahkan Pasukan Musuh

Tokoh utama dan putri akan memimpin peleton yang berbeda pada saat bertarung sebagai komandan. Kalian akan mengendalikan putri dan tokoh utama, dan bertarung bersama prajurit yang juga membawa senjata, sambil berusaha mengalahkan pasukan musuh dan menyelesaikan misi. Aksi dari karakter dan perintah yang kalian berikan ke prajurit adalah kunci kemenangan.

Bonus Cetakan Perdana

Bonus cetakan perdana dari Anata no Shikihime Kyouikutan adalah soundtrack CD yang dilengkapi dengan original booklet (berisikan materi setting karakter dan ilustrasi dari game-nya) dan wallpaper untuk PC dan smartphone. Soundtrack-nya terdiri dari pilihan lagu dari game-nya.

Anata no Shikihime Kyouikutan akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Januari untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu