Brand Baru Sweet One Milik Kadokawa Games Luncurkan Situs Resmi

October 27, 2017 8:18 pm
Brand Baru Sweet One Milik Kadokawa Games Luncurkan Situs Resmi

Kadokawa Games telah meluncurkan situs resmi dari Sweet One, brand baru yang dipimpin oleh Ichiro Sugiyama yang terkenal mengerjakan Kimi Kiss, Photo Kano, dan Reco Love.

Berikut adalah pesan yang terdapat di situs resminya:

Pesan

“Sweet One” adalah brand baru yang didirikan oleh Kadokawa Games untuk produser Ichiro Sugiyama, yang terkenal sudah mengerjakan love simulation game selama lebih dari 20 tahun, untuk membuat love simulation game yang baru dan orisinal, dan juga media franchising.

“Sweet One” juga adalah nama untuk tim development internal di Kadokawa Games, yang terdiri dari staff development utama yang pernah bekerja bersama Ichiro Sugiyama untuk berbagai love simulation game baru-baru ini. Semuanya bekerja untuk love simulation game baru.

Love simulation game yang baru ini saat ini sedang dikerjakan untuk PlayStation 4. Berkat kemampuan PlayStation 4 yang tinggi, kami bisa menghadirkan model 3D para gadis dan background lebih indah dan dengan warna cinta.

Game barunya tidak akan berhubungan dengan game-game sebelumnya, dan akan menampilkan karakter dan setting sekolah baru yang menawan. Desainer karakter masih belum diumumkan. Tunggu informasi lebih lanjut.

Poin Mengenai Game Baru

  • Mereka akan terus mengembangkan game taste yang sudah kami bentuk hingga saat ini.
  • Mereka akan terus mendorong karakteristik game berupa mengambil foto dan video.
  • Mereka akan memperkenalkan karakterisik game baru setelah menyatakan perasaan.
  • Skenarionya akan menggambarkan “pure love.”

Proses pengerjaan berjalan lancar di Sweet One. Mereka menargetkan rilis di 2018.

Sweet One juga telah meluncurkan akun Twitter resmi di @SweetOne_KG. Avatarnya menampilkan Yumina yang merupakan siswi kelas 1 SMA yang merupakan adik karakter utama di game untuk PlayStation 4 ini.

Sumber: Gematsu