Teaser Ketiga Movie ‘Chuunibyou: Take on Me’ Tampilkan Adegan Keliling Jepang

October 27, 2017 20:05
Teaser Ketiga Movie ‘Chuunibyou: Take on Me’ Tampilkan Adegan Keliling Jepang

Kyoto Animation telah menampilkan sebuah teaser baru untuk Eiga Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me” pada hari Jumat ini. Teaser kali ini menampilkan perjalanan para karakter dari Kyoto ke Hyogo, Wakayama, Tokyo, Aomori, dan Hokkaido.

Sebuah visual baru juga ditampilkan di situsnya.

Dalam film ini, Rikka yang kini adalah murid kelas 3 masih memiliki sindrom chuuni-nya. Ujian masuk universitas sudah di ambang tanduk, dan ini adalah liburan musim Semi, Yuuta bersama Rikka masih seperti biasa. Suatu hari, kakak Rikka, Touka mengatakan dia akan membawa Rikka ke Itali bersamanya karena dia harus bekerja, dan merasa mereka harus pindah sebagai keluarga.

Yuuta mengerti maksud Touka, tapi dia berpikir kalau dengan keputusan tersebut Rikka dan dirinya akan terpisahkan. Shinka dan anggota lain mengatakan kalau Yuuta dan Rikka harus “kawin lari” saja, dan kemudian dimulailah drama baru pelarian kedua sejoli ini keliling Jepang.

Torako dikreditkan sebagai pencipta orisinal dari film ini. Tatsuya Ishihara akan kembali untuk menyutradarai film ini bersama Kyoto Animation. Jukki Hanada juga akan kembali dan menulis naskahnya. Kazumi Ikeda akan kembali untuk mendesain karakternya. Nijine juga akan kembali untuk mengkomposisi musiknya. Shochiku akan mendistribusikan filmnya.

Film ini akan tayang di Jepang pada 6 Januari.

Sumber: ANN