Dengeki Pamerkan Gameplay ‘To Aru Majutsu no Virtual-On’ & ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’

October 30, 2017 2:19 pm
Dengeki Pamerkan Gameplay ‘To Aru Majutsu no Virtual-On’ & ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’

Dalam acara livestream perayaan ulang tahun ke-25, Dengeki mengundang berbagai publisher game untuk mengungkapkan informasi terbaru dan juga tampak gameplay dari game-game mereka. Beberapa game yang dipamerkan adalah “To Aru Majutsu no Virtual-On” dan juga “Sword Art Online: Fatal Bullet.”

Sega memamerkan 20 menit gameplay dari To Aru Majutsu no Virtual-On yang terdiri dari 3 pertarungan:

  • Grys-Vok (Kazari Uiharu) vs. Apharmd S (Ruiko Saten)
  • Apharmd C (Kaori Kanzaki) vs. Dordray (Motoharu Tsuchimikado)
  • Apharmd B (Acqua) and Specineff (Accelerator) vs. Temjin (Touma Kamijo) and RlooN (Index)

Kalian bisa melihat gameplay To Aru Majutsu no Virtual-On pada menit 1:11:55 hingga 1:32:05. To Aru Majutsu no Virtual-On akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Februari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sedangkan Bandai Namco memamerkan gameplay Sword Art Online: Fatal Bullet yang berdurasi 10 menit. Gameplay-nya berupa permainan multiplayer dengan quest harus mengalahkan tim musuh dengan cara melakukan damage sebesar 100.000 ke musuh dalam waktu 5 menit.

Kalian bisa melihat gameplay Sword Art Online: Fatal Bullet pada menit 26:03 hingga 35:55. Sword Art Online: Fatal Bullet akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 23 Februari.

Sumber: Gematsu (1, 2)