Season Kedua ‘Saiki Kusuo no Psi Nan’ Akan Tayang Bulan Januari

October 30, 2017 2:50 pm
Season Kedua ‘Saiki Kusuo no Psi Nan’ Akan Tayang Bulan Januari

Edisi ke-48 Weekly Shonen Jump telah mengumumkan bahwa season kedua dari anime Saiki Kusuo no Psi Nan” akan ditayangkan pada bulan Januari. Sebuah visual baru juga telah ditampilkan.

Akan hadir juga karakter baru seperti Hiroshi Satou, Touma Akechi, dan Mikoto Aiura. Seiyuu mereka akan diumumkan pada edisi Jump selanjutnya.

Seri manga ini bercerita mengenai seorang murid SMA yang bernama Kusuo Saiki. Saiki memiliki kekuatan supernatural yang dapat digunakannya untuk mempermudah ataupun mempersulit kegiatan sehari-harinya.

Anime ini pertama kali ditayangkan sebagai “double broadcast” yang tayang di pagi hari pada hari Senin sampai Jum’at dalam program Oha-Suta di TV Tokyo, dan tengah malam di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka. Setiap pagi, anime ini menayangkan 5 episode setiap minggunya, dan siaran tengah malamnya akan menggabungkan kelima episode tersebut dan menayangkannya bersama. Episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 4 Juli lalu, dan episode ke 24-nya tayang di hari Minggu tanggal 25 Desember lalu. Sebuah film live action juga sebentar lagi akan dirilis.

Sumber: ANN