‘Atelier Lydie & Suelle’ Tayangkan Video Opening

October 31, 2017 11:19
‘Atelier Lydie & Suelle’ Tayangkan Video Opening

Koei Tecmo dan Gust telah merilis video opening dari “Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings.” Videonya diiringi dengan lagu opening berjudul Chroma yang dinyanyikan oleh riya dari eufonius dan Ceui.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan menggambarkan kehidupan sehari-hari yang biasa dari adik kakak kembar Lydie dan Suelle, dan juga membawa kalian ke petualangan di dunia lukisan yang fantastis dan misterius. Ayah dari saudara kembar ini memiliki atelier kecil di sebuah kota. Tetapi keduanya ingin menjadi alchemist terbaik. Pada awalnya mereka ragu bisa melakukannya, tetapi semuanya berubah ketika mereka menemukan lukisan ajaib yang bisa dimasuki dan penuh dengan materi yang unik.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggris akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.