Tayangkan Trailer Baru, ‘Monster Hunter: World’ Siapkan Beta Test & Kolaborasi Horizon: Zero Dawn

October 31, 2017 6:10 pm
Tayangkan Trailer Baru, ‘Monster Hunter: World’ Siapkan Beta Test & Kolaborasi Horizon: Zero Dawn

Dalam Paris Game Week 2017, Capcom merilis trailer terbaru untuk “Monster Hunter: World.” Seperti biasa, trailer-nya memperkenalkan area baru yang dipenuhi dengan monster, tetapi trailer-nya juga mengumumkan bahwa akan ada beta test dan kolaborasi dengan Horizon: Zero Dawn khusus untuk versi PS4.

Beta test-nya akan diadakan mulai tanggal 9 Desember dan akan berlangsung selama 3 hari. Beta test ini hanya bisa diikuti oleh pelanggan PlayStation 4 dan menghadirkan 3 quest yang berbeda. Kalian akan bisa menghadapi Great Jagras atau Anjanath yang berada di Ancient Forest. Sedangkan quest terakhir adalah menghadapi Barroth yang berada di Wildspire Waste

Sedangkan kolaborasi dengan Horizon: Zero Dawn akan menghadirkan armor dan juga Bow milik Aloy. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan armor untuk Palico yang membuatnya mirip dengan robot di Horizon: Zero Dawn. Seperti biasa, kalian akan bisa mendapatkan materi untuk membuat equipment kolaborasi ini dengan mengerjakan event quest khusus.

Trailer yang ditayangkan memperkenalkan area Rotten Vale yang dipenuhi dengan kerangka para monster. Di sini, kalian bisa bertemu dengan monster bernama Radobaan. Monster ini mengenakan berbagai bangkai monster yang tersebar di area ini sebagai armor-nya.

Monster Hunter: World akan rilis pada tanggal 26 Januari untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan rilis di PC, tetapi belakangan.

Sumber: Gematsu