‘.hack//G.U. Last Recode’ Perkenalkan Avatar Baru Bernama Unison Skeith

November 1, 2017 3:20 pm
‘.hack//G.U. Last Recode’ Perkenalkan Avatar Baru Bernama Unison Skeith

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “.hack//G.U. Last Recode” yang akan hadir di kisah baru Vol. 4//Reconnection. Di kisah baru ini, kalian akan bisa mengendalikan avatar baru bernama Unison Skeith.

2 Pahlawan Bertarung Bersama

Desainer karakter Seiichiro Hosokawa telah merilis gambar baru yang menampilkan 5th Form Haseo dan Ovan yang telah dibangkitkan kembali yang saling membelakangi.

Selain itu, di belakang mereka terlihat Unison Skeith, avatar baru yang lahir dari Skeith milik Haseo dan Corbenik milik Ovan. Mereka akan bertarung bersama untuk mengakhiri segalanya.

Unison Skeith

Unison Skeith adalah avatar terkuat yang lahir dari resonansi antara Skeith milik Haseo dan Corbenik milik Ovan. Desainnya menggabungkan desain kedua avatar di area yang berbeda. Image Skeith berada di sisi kanan tubuhnya, sedangkan image Corbenik berada di sisi kiri tubuhnya.

.hack//G.U. Last Recode akan rilis pada tangggal 3 November untuk PlayStation 4 dan PC. Game ini berisikan .hack//G.U. Vol. 1//Rebirth, Vol. 2 //Reminisce, Vol. 3//Redemption, dan Vol.4//Reconnection yang baru.

Sumber: Gematsu