Penulis Film Thor: Ragnarok Mengungkap Proyek Live Action ‘Ga-Rei’

November 1, 2017 5:15 pm
Penulis Film Thor: Ragnarok Mengungkap Proyek Live Action ‘Ga-Rei’

Pada acara Japan Content Showcase di Tokyo pada Selasa lalu, Craig Kyle yang baru-baru ini menjadi produser dan penulis dari Thor: Ragnarok mengumumkan bahwa dia sedang mengembangkan seri live action dari Ga-Rei. Saat ini dia sedang mengerjakan episode pilot dan dokumentasi karakter.

Dari wawancara Hollywood Reporter, diungkap bahwa seri Ga-Rei yang dikerjakan melibatkan “Cerita dua gadis yang menentukan takdir dari mereka yang hidup dan mati.” Dari premis tersebut kemungkinan besar seri yang dimaksud adalah Ga-Rei Zero.

Kyle memuji karakter dan potensi dari seri ini, dan bahkan berpendapat seri ini memiliki prospek untuk “Menjadi Game of Thrones selanjutnya” bila di eksekusi dengan baik. Kyle merasa Jepang adalah harta karun dari cerita dan karakter yang “jauh lebih baik dari seri Amerika Serikat”.

Kyle ingin pencipta konten Jepang untuk menuntut standar yang lebih tinggi dari adaptasi mereka, dia juga menggunakan casting Scarlett Johansson sebagai Motoko Kusanagi contoh dimana sebagai aktris “dia memang berbakat, namun dia seharusnya tidak menjadi tokoh utama cerita semacam itu.”

Saya cenderung kagum dengan optimismenya tentang seri ini. Untuk kalian yang belum tahu Craig Kyle memiliki portofolio yang besar dalam membuat seri superhero Marvel. Thor: Ragnarok sendiri sebenarnya adalah Buddy Comedy yang sangat kompeten, jadi saya penasaran akan jadi seperti apa live-action ini jadinya, hopefully it’s going to be gayer buddy comedy.

Sumber: ANN