‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Siapkan Closed Beta Test di Jepang

November 2, 2017 4:42 pm
‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Siapkan Closed Beta Test di Jepang

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka menyiapkan closed beta test untuk “Naruto to Boruto: Shinobi Striker” di Jepang. Uji coba ini akan berlangsung pada bulan Desember.

Tujuan dari closed beta test ini adalah untuk memastikan berbagai teknologi yang digunakan dalam sistem permainan online berjalan lancar. Uji coba ini sekaligus melakukan stress test terhadap jaringan dan server-nya. Dalam uji cobanya, kalian akan bisa membuat ninja sesuka hati dan tentunya memainkannya. Selain itu, kalian juga bisa bermain sebagai Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi. Dalam versi penuhnya nanti, mereka adalah “master” yang akan mengajari Ninjutsu terhadap karakter buatan kalian.

Berikut adalah detil mengenai mode yang bisa dimainkan dalam uji cobanya:

  • Original Ninja Creation: Di awal game, kalian akan bisa membuat ninja orisinal dengan berbagai bagian tubuh yang jumlahnya terbatas di beta test.
  • Visual Lobby: Konohagakure: Online Lobby adalah tempat kalian bisa memasuki berbagai mode permainan. Di lobby ini, kalian bisa berkomunikasi menggunakan emote dan pesan yang sudah ditentukan sebelumnya. Kalian juga akan bisa membentuk tim dengan pemain lain untuk bertarung.
  • Tutorial Misison (VR Ninja Arena): Sebuah tutorial mission untuk 1 pemain yang ditujukan untuk mempelajari kontrol game-nya.
  • 8 Player Battle (Hokage Residence): Kalian akan bermain Quick Match mode. Di sini, 8 pemain akan saling bertarung secara online yang dibagi menjadi 2 tim. Dengan menyusun tim sebelumnya di visual lobby, kalian akan bisa bertarung dengan pemain-pemain tertentu, contohnya teman kalian, sebagai rekan tim. Peraturan yang tersedia di beta test hanya Flag Mode.
  • Customize (Tavern): Tempat untuk ubah tampilan ninja kalian.

Dalam versi penuhnya, kalian akan bisa mengubah Ninjutsu untuk masing-masing tipe ninja. Tetapi dalam beta test ini, Ninjutsu tidak bisa diubah. Selain itu, Item Purchase (Ninja Shop) dan Ninjustsu Acquisition (Ninjustsu Museum) tidak bisa diakses dalam beta test.

Pendaftaran telah dibuka dan akan berlangsung hingga tanggal 23 November pukul 21:59 WIB. Untuk mendaftarkan diri, kalian hanya perlu download tiket pendaftaran di PlayStation Store Jepang. Hanya 5.000 orang yang akan terpilih. Jika kalian terpilih, kalian akan mendapatkan e-mail dari Sony Interactive Entertainment pada tanggal 30 November atau setelahnya. E-mail-nya berisikan kode download untuk closed beta test di PlayStation Store Jepang.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Di Jepang, game ini hanya akan rilis untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu