Pemain yang Menghabiskan 1,8 Milyar Rupiah untuk Million Live: “Saya Tidak Menyesal”

November 2, 2017 5:36 pm
Pemain yang Menghabiskan 1,8 Milyar Rupiah untuk Million Live: “Saya Tidak Menyesal”

Idolm@ster: Million Live! diumumkan akan segera mengakhiri layanannya pada hari Senin kemarin. Game yang dirilis 27 Februari 2013 ini akan mulai menutup layanannya pada bulan Desember dan mengumumkan penutupan totalnya di lain hari. Tentu saja hal ini berarti para pemain harus berpisah dengan para idol yang tentunya memerlukan banyak uang dan waktu untuk didapatkan.




Seperti pemain yang menghabiskan 15 juta Yen (1,8 Milyar Rupiah) diatas. Netizen Twitter dengan nama gun_bus telah melaporkan pengeluarannya pada 10 Juli kemarin, jadi kemungkinan besar jumlah pengeluarannya saat ini lebih besar.



gun_bus sendiri mengaku tidak menyesal dengan penutupan ini. Dia mengatakan “bisa sedih belakangan, ini saatnya main Millisuta”, singkatan dari game Million Live! Theater Days yang merupakan sekuel game ini. Jadi dia bisa mencoba lagi ke neraka gacha dan grinding mendapatkan idol miliknya di sana. Tentu saja tidak sedikit sesama warganet yang menyarankan dia membeli mobil atau rumah saja, atau paling tidak game yang lebih permanen keberadaanya dibandingkan game mobile online.

Sumber: ANN