Trailer Ke-2 ‘Kamen Rider: Climax Fighters Konfirmasikan Kehadirkan Rider Ke-2

November 2, 2017 4:29 pm
Trailer Ke-2 ‘Kamen Rider: Climax Fighters Konfirmasikan Kehadirkan Rider Ke-2

Bandai Namco telah merilis trailer kedua dari “Kamen Rider: Climax Fighters.” Trailer yang berdurasi 6 menit ini memperkenalkan sistem dan juga karakter-karakter yang ikut bertarung di game ini.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan gameplay-nya, termasuk juga pertarungan online yang merupakan fokus dari game ini. Masing-masing Kamen Rider memiliki Skill yang berbeda-beda. Pada saat bertarung, Evolution Gauge kalian juga akan terisi dan pada saat penuh kalian bisa berubah menjadi ultimate form. Trailer ini juga memperkenalkan skill-skill unik milik Kamen Rider Build, Kamen Rider Ryuuki, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Blade, Kamen Rider Ex-Aid, dan Kamen Rider Kabuto.

Tetapi yang paling penting dari trailer ini adalah mengkonfirmasikan bahwa para Kamen Rider kedua dari masing-masing seri akan ikut bertarung. Karakter yang diumumkan dalam trailer ini adalah Kamen Rider Brave, Kamen Rider Meteor, Kamen Rider Mach, Kamen Rider Beast, Kamen Rider Accel, Kamen Rider Specter, Kamen Rider Birth, dan Kamen Rider Baron.

Kamen Rider: Climax Fighters akan rilis pada tanggal 7 Desember untuk PlayStation 4. Game ini akan hadir di Asia dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu