‘World of Final Fantasy’ Siap Hadir di PC

November 2, 2017 13:55
‘World of Final Fantasy’ Siap Hadir di PC

Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan membawa “World of Final Fantasy” ke PC melalui Steam. Versi PC-nya akan rilis pada tanggal 21 November.

Dalam game RPG ini, kalian akan mengendalikan saudara kembar Reynn dan Lann yang terlempar ke dunia bernama Grymoire. Di sana, kalian akan bisa menangkap berbagai monster dari seri Final Fantasy dan juga bertemu dengan karakter-karkater Final Fantasy dalam wujud yang imut. Kalian bisa baca informasi lebih lanjut mengenai game-nya dalam review berikut.

Tentunya versi Steam akan mendukung fitur tambahan seperti Steam Trading Cards, Steam Achievement, dukungan permainan dengan keyboard dan controller, dan berbagai karakter dan monster legendaris seperti Sephiroth, Balthier, White Chocobo, dan Glow Moogle.

Kalau kalian membeli versi Steam sebelum tanggal 28 November, kalian akan mendapatkan World of Final Fantasy Day One Edition. Versi ini dilengkapi dengan sejumlah soundtrack dari game-nya dan juga wallpaper yang menampilkan pahlawan dan karakter Final Fantasy yang legendaris.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.