‘Yuragi-sou no Yuuna-san’ Mengungkap Keterlibatan Komite Produksi Anime

November 2, 2017 14:50
‘Yuragi-sou no Yuuna-san’ Mengungkap Keterlibatan Komite Produksi Anime

Pada daftar acara di situs resmi dari “Jump Festa 18”, terlihat bahwa ada acara yang melibatkan komite produksi dari Yuragi-sou no Yuuna-san. Ada kemungkinan yang sangat besar bahwa acara tersebut akan mengumumkan adaptasi anime-nya karena Jump Festa seringkali mengumumkan seri anime baru dari Jump pada acara tersebut.

Acara akan diadakan di Makuhari Messe, Chiba pada 16-17 Desember. Dari semua seri yang mendapat acara panggung baru Yuragi-sou no Yuuna-san saja yang belum mendapatkan anime.

Seri ini menceritakan tentang spesialis supernatural Fuyuzora Kogarashi yang menjadi gelandangan akibat sering terlibat dengan kasus supernatural. Setelah menyelesaikan sebuah kasus dia mendapatkan rekomendasi untuk tinggal di onsen yang sangat murah akibat reputasi berdarah dari penginapan tersebut. Disana dia bertemu dengan hantu bernama Yuuna yang karena dia tidak tega untuk mengusirnya, dia bertujuan untuk mencari cara untuk membuatnya bisa pergi dari dunia ini tanpa penyesalan. Namun nampaknya insiden supernatural onsen ini bukan dari Yuuna saja.

Seri ini sering dianggap sebagai penerus dari To-Love-ru berkat kontennya yang sensual, cuma saya akui seri ini lebih baik karena karakter utama di sini lebih mendingan dibandingkan protag harem pada umumnya.

Sumber: ANN