‘Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon’ Detilkan Team Rainbow Rocket

November 3, 2017 4:59 pm
‘Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon’ Detilkan Team Rainbow Rocket

Nintendo dan The Pokemon Company telah merilis informasi terbaru seputar “Pokemon Ultra Sun” dan “Pokemon Ultra Moon.” Selain itu, mereka juga merilis trailer terbaru yang memperkenalkan game-nya dan juga mengenai tim musuh baru bernama Rainbow Rocket.

Wilayah Alola

Semua Pokemon Legendaris Berkumpul

Di dunia lain yang bisa kalian kunjungi melalui Ultra Wormhole tidak hanya berisikan Ultra Beast saja. Kalian juga akan bisa bertemu seluruh Pokemon Legendaris seperti Mewtwo, Ho-Oh, Lugia, dan lainnya. Seluruh Pokemon Legendaris dari game-game Pokemon sebelumnya akan bisa kalian tangkap di Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra Moon.

Pokemon Legendaris yang Eksklusif untuk Masing-masing Versi

Pokemon Legendaris yang hanya akan hadir di Pokemon Ultra Sun adalah Ho-Oh, Raikou, Groudon, Latios, Dialga, Heatran, Reshiram, Tornadus, dan Xerneas.

Pokemon Legendaris yang hanya akan hadir di Pokemon Ultra Moon adalah Lugia, Entei, Kyogre, Latias, Palkia, Regigigas, Zekrom, Thundurus, Yveltal.

Pokemon yang Hanya akan Muncul Jika Kalian Memiliki Pokemon Tertentu di Party

  • Suicune (terdapat Raikou dan Entei di party)
  • Rayquaza (terdapat Groudon dan Kyogre di party)
  • Giratina (terdapat Dialga dan Palkia di party)
  • Kyurem (terdapat Reshiram dan Zekrom di party)
  • Landorus (terdapat Tornadus dan Thundurus di party)

Munculnya Team Rainbow Rocket

Organisasi jahat yang paling besar akan muncul di Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra Moon. Mereka adalah Team Rainbow Rocket.

Team Rainbow Rocket dipimpin oleh Giovanni, yang merupakan pemimpin dari Team Rocket di Pokemon Red dan Pokemon Blue. Tidak hanya itu, pemimpin dari tim-tim musuh di game-game Pokemon sebelumnya juga menjadi bagian dari tim baru ini.

Fitur Baru

Battle Agency

Battle Agency adalah fasilitas baru yang membuat kalian bisa menikmati pertarungan dengan menyewa Pokemon yang kuat.

Ketika kalian mengenakan kacamata hitam dan menjadi “agen” di fasilitas ini, kalian bisa ikut Single Battle menggunakan Pokemon sewaan. Kalian bisa menyewa hingga 3 Pokemon untuk mengalahkan 3 Pokemon milik lawan.

Jumlah Pokemon yang bisa kalian sewa akan semakin banyak seiring kalian bertemu dengan pemain lain di sekitar kalian atau melalui internet.

Kumpulkan Totem Sticker

Dalam Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra Moon, kalian bisa mengumpulkan stiker bernama Totem Sticker yang tersebar di seluruh Alola. Totem Sticker akan berkilau di field.

Jika kalian mengumpulkan Totem Sticker, kalian akan bisa mendapatkan Pokemon besar seperti totem yang ada di Trial. Tentunya Pokemon berukuran totem akan berbeda di masing-masing versi, contohnya kalian bisa mendapatkan Lurantis di Pokemon Ultra Sun atau Salazzle di Pokemon Ultra Moon.

Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra Moon akan rilis pada tangagl 17 November di seluruh dunia untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu