Lomba Desain Karakter MangaMon & GrandTech: SPORTS

November 6, 2017 19:48
Lomba Desain Karakter MangaMon & GrandTech: SPORTS

Manga-Mon kembali membuka Lomba Desain Karakter setelah lomba sebelumnya sukses diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Lomba Desain Karakter Manga-Mon tidak dipungut biaya, dan bersifat online sehingga peserta hanya cukup meng-upload dan mengirim karyanya melalui email. Kali ini, MangaMon berkolaborasi dengan PT. GrandTech Systems Indonesia untuk mengadakan lomba desain karakter MangaMon ke-9 dengan nama Lomba Desain Karakter MangaMon & Grandtech.

Lomba ini terbagi menjadi dua kategori yaitu kategori manual dan kategori digital dengan mengusung tema Sports. Tema ini dipilih untuk mengajak para pemuda ilustrator tanah air untuk merayakan perjuangan para atlet Indonesia yang gigih menghadapi SEA GAMES 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain itu, kami juga ingin menaikkan level tantangan lomba kepada para ilustrator Indonesia agar lebih kreatif menciptakan sebuah desain karakter yang dekat dalam kehidupan sekitar kita sehari-hari Pembagian kategori ini diharapkan akan memberi banyak kesempatan kepada masyarakat yang hobi menggambar untuk ikut dalam perlombaan ini. Ditema Sports ini, peserta nanti boleh mengangkat cabang olahraga apapun.

Juri yang akan menilai lomba desain karakter kali ini adalah Ferlina G. dan perwakilan dari GrandTech. Ferlina G. merupakan seorang ilustrator buku anak dan komik, web designer, illustrator di Moon Eclipse Studio, pembuat karakter Esterina yang menjadi maskot di MangaMon, dan pemenang juara ke-2 pada lomba Desain Karakter MangaMon yang pertama. Perwakilan dari Grandtech bernama Lucia Melanie, seorang manajer dari PT. GrandTech Systems Indonesia, sebagai distributor resmi Wacom di Indonesia.

Berikut informasi konten yang dibuka:

▼Tentang Konten ini

Nama Acara    : LOMBA DESAIN KARAKTER MANGAMON & GRANDTECH

Tema Lomba   : SPORTS

Periode Acara  : Senin, 21 Agustus 2017 – Kamis, 21 Desember 2017

URL                : http://www.mangamon.id/special/contest/illust/index-9th.html

Sorry. No data so far.