[Mascot Monday] Rori & Rita

November 6, 2017 5:51 pm
[Mascot Monday] Rori & Rita

Hai-hai! Kembali lagi dalam rubrik Mascot Monday setelah sekian lama. Untuk edisi kali ini saya harus agak berhati-hati nih! Soalnya saya akan membahas maskot kembar yang masih dibawah umur yaitu Rori dan Rita dari Rorirorita.

Bahasan kali ini rasanya agak unik ya? karena nama circle-nya sendiri merupakan abreviasi dari nama kedua maskotnya. Selain itu, mereka juga punya slogan “We are lolis!”. Jadi sudah jelas lah ya bagaimana kira-kira style karya-karya kreasi mereka.

Rorirorita sendiri merupakan circle beranggotakan 6 orang, yang kebetulan juga mengklaim diri mereka sebagai “loli“. Anggotanya tersebar di dua kota besar yang tidak begitu jauh satu sama lain yaitu Bandung dan Jakarta. Kalian bisa mengunjungi laman facebook-nya untuk melihat karya-karya mereka disini.

Biasanya sih saya tidak memperingatkan… namun untuk yang baca rubrik kali ini tolong untuk tidak membawa alat-alat menculik, menciduk, apalagi bawa mobil HiAce ya.

Si Kembar imut

Saudara kembar ini lahir bersama ke dunia dengan perbedaan mungkin hanya beberapa menit. Dan ulang tahun mereka berdua ini belum lama loh, menurut biodatanya mereka berdua berulangtahun pada tanggal 29 Oktober! Selamat ulang tahun ya buat kalian berdua! (walau telat, hiks). Kebetulan, Rori lahir lebih dahulu sehingga dapat disebut sebagai ‘kakak’, sementara Rita lahir tidak lama kemudian dan dialah yang menjadi adik.

Karena mereka kembar identik, jelas kita bakal kesulitan untuk membedakan keduanya jika tanpa bantuan warna outfit berbeda yang biasa mereka kenakan. Kalau Rori biasa menggunakan merah muda sebagai warna outfitnya, dan Rita biasa menggunakan kuning.

Kembar tapi beda

Tidak hanya outfit saja, kepribadian mereka juga berbeda kok. Sebagai kakak, Rori punya karakteristik lebih dewasa dan feminim. Berbanding terbalik dengan Rita yang cenderung lebih kekanakan dan hiperaktif.

Namun perbedaan itulah yang membuat mereka jadi kombinasi yang saling mengimbangi satu sama lain. Indahnya perbedaan ya <3

Suka makanan manis

Mereka juga senang makan makanan yang manis-manis (seperti mereka berdua <3). Dan kebetulan mereka juga berbagi selera yang sama untuk makanan manis, yaitu: Strawberry, Shortcake, dan Macaroon.

Dilihat dari pilihan makanannya, sepertinya untuk kamu yang mau menyenangkan kedua anak ini harus merogoh kocek yang agak dalam ya, hihi~

Eitss… jaga jarak ya!

Meski mereka manis, bukan berarti kamu bisa seenaknya dekat-dekat loh ya! Mereka berdua sangat tidak suka dengan kowaii ojii-san alias om-om yang freak. Tolong itu yang bawa koper, pukat, maupun karung harap menjauh. Saya tidak mau ada kasus lagi seperti yang baru-baru ini terjadi.

Untuk kalian yang mau melihat maskot-maskot yang lucu, kalian bisa mengunjungi laman Nusaimoe. Punya maskot yang juga tidak kalah lucu? Coba saja daftarkan kesana melalui tautan ini ya : http://bit.ly/2xL7M5M