DLC Multiplayer Comrade untuk ‘Final Fantasy XV’ Rilis 15 November

November 7, 2017 16:02
DLC Multiplayer Comrade untuk ‘Final Fantasy XV’ Rilis 15 November

Square Enix akhirnya mengumumkan jadwal rilis baru untuk DLC multiplayer Comrade untuk “Final Fantasy XV.” DLC ini akan rilis pada tanggal 15 November untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Dalam Comrades, kalian jadi akan menjadi salah satu orang yang selamat dari kejadian di Kingsglaive dan harus mencari informasi mengenai menghilangnya Noctis setelah kejadian di Chapter 13 dari game utamanya. Ekspansi ini tersedia untuk kalian yang membeli Final Fantasy XV dan Final Fantasy XV Season Pass, tetapi juga bisa dibeli secara terpisah. Untuk bisa memainkan ekpansi ini kalian harus berlangganan PlayStation Plus atau Xbox Live Gold.

Dalam berita terkait, Square Enix juga merilis update baru untuk Final Fantasy XV versi Xbox One yang menambahkan dukungan Xbox One X dan juga fitur untuk mengambil quest beberapa sekaligus. Update fitur mengambil quest sekaligus akan rilis untuk versi PS4 pada tanggal 10 November.

Final Fantasy XV sudah rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir di PC pada awal 2018 dan mobile pada musim gugur.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.