‘Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates’ Hadirkan Kolaborasi Danganronpa

November 7, 2017 1:19 pm
‘Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates’ Hadirkan Kolaborasi Danganronpa

Spike Chunsoft telah merilis informasi terbaru dari “Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates” yang mengungkapkan informasi seputar kolaborasi dengan Danganronpa dan juga berbagai misi di World Mode.

Shingeki no Kyojin dan Danganronpa: The Ultimate Collaboration of Despair.

Dalam Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates, kalian bisa bermain Extra Mission yang akan menghadirkan musuh berupa Titan Monokuma. Monokuma akan tampil dalam berbagai ukuran, mulai dari class 3 meter hingga 60 meter, dan suaranya diperankan oleh Tarako. Jika kalian berhasil menyelesaikan misi-misi Monokuma, kalian akan mendapatkan kostum Monokuma yang bisa kalian kenakan.

Base Mission & Birthday Mission

Dalam World Mode terdapat Sudden Base Mission, yang membuat kalian harus melindungi markas dari serangan Titan, dan juga Urgent Base Mission, yang akan terjadi setelah kalian menyelesaikan standard mission di masing-masing chapter. Jika kalian berhasil menyelesaikannya, kalian akan bisa mendapatkan berbagai macam hal, termasuk blueprint untuk bangunan baru.

Selain itu, terdapat juga Birthday Mission yang waktunya terbatas. Sesuai dengan namanya, misi ini akan terjadi pada saat ulang tahun para karakter dari seri Shingeki no Kyojin. Dari misi-misi ini, kalian bisa mendapatkan hadiah unik seperti suara karakter yang spesial. Birthday Mission akan disiapkan untuk lebih dari 20 karakter.

Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates akan rilis di Jepang pada tanggal 30 November untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu