Tayangkan Trailer Ke-2, ‘Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia’ Versi Inggris

November 7, 2017 4:09 pm
Tayangkan Trailer Ke-2, ‘Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia’ Versi Inggris

Setelah mengumumkan jadwal rilis di Jepang, Bandai Namco kini mengumumkan jadwal rilis “Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia” versi Inggris. Bersamaan dengan ini, trailer kedua juga ditayangkan di Jepang yang memperkenalkan cerita dan juga gameplay-nya.

Dalam Adventure Mode, kalian bisa menikmati cerita dari Nanatsu no Taizai. Selain itu, terdapat juga side story orisinal dan juga Escanor yang merupakan Pride Sin dan akan muncul di season terbaru dari serial anime-nya juga akan hadir di game ini.

Dalam Duel Mode, kalian bisa menikmati pertarungan 1 lawan 1 atau 2 lawan 2 secara online. Bandai Namco juga mengumumkan bahwa mereka menyiapkan update gratis yang akan menambahkan quest-quest yang akan menghadirkan karakter-karakter dari Ten Commandments.

Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia versi Inggris akan rilis pada tanggal 9 Februari 2018 untuk PlayStation 4. Bandai Namco menawarkan bonus cetakan perdana berupa kostum formal untuk Meliodas, Ban, King, Diane (ukuran manusia), Escanor, Gowther, Merlin, dan Hawk.

Sumber: Gematsu