Anime ‘Ballroom e Youkoso’ Akan Melewati Cerita Manga-nya

November 8, 2017 6:04 pm
Anime ‘Ballroom e Youkoso’ Akan Melewati Cerita Manga-nya

Untuk kalian yang mengikuti anime Ballroom e Youkoso” tentunya tahu bahwa ceritanya kali ini sudah mencapai arc turnamen Metropolitan. Manga-nya sendiri juga sedang berada di arc yang sama jadi banyak yang memprediksi anime-nya akan mengejar cerita sumbernya, hanya saja akun Twitter resmi anime-nya mengumumkan bahwa ceritanya ternyata akan melewati manga-nya.

Pesan yang ditulis oleh Tomo Takeuchi selaku penulis manga-nya adalah sebagai berikut:


Terimakasih kepada para seiyuu dan staf produksi yang telah membuat anime yang menakjubkan.

Untuk klimaks dari turnamen Metropolitan, pace dari anime dan manga akan sama, hanya saja manga-nya sayangnya mulai tertinggal oleh cerita anime-nya dan harus berjalan kedepan lebih dulu. Cerita manga-nya memang belum selesai, namun saya akan menyampaikan rencana saya lebih dulu.

Ditambah lagi, selain melanjutkan manga saya juga akan merencanakan perkembangan selanjutnya arc ini dan kedepannya. Saya rasa manga-nya akan memiliki cerita yang berbeda nantinya walaupun perencanaannya sama, saya akan senang bila orang-orang bisa menyukai keduanya.

Karena masalah kesehatan, Tomo Takeuchi seringkali hanya mampu mengerjakan beberapa halaman saja perbulannya, sehingga cerita manga-nya melambat. Setidaknya untuk kalian yang khawatir arc anime-nya tamat dengan ngegantung, sekarang sudah ada kejelasan bagaimana season ini akan berakhir.

Sumber: ANN