Bandai Namco Siapkan 3 Game Eksklusif untuk Switch

November 8, 2017 4:30 pm
Bandai Namco Siapkan 3 Game Eksklusif untuk Switch

Dalam laporan finansial terbaru, Mitsuaki Taguchi yang merupakan company president dari Bandai Namco mengatakan bahwa mereka telah menambahkan lebih banyak resource untuk mengerjakan game-game Nintendo Switch.

Bandai Namco menargetkan untuk meningkatkan game-game untuk Nintendo Switch mulai April tahun depan. Saat ini mereka tengah mengerjakan 3 game besar yang eksklusif untuk Nintendo Switch yang ditargetkan untuk rilis di seluruh dunia mulai musim semi hingga musim panas 2018.

“Sejauh ini kami sudah merilis 3 game di Switch dan semuanya berada dalam kondisi baik,” ujar Taguchi. “Sedikit disayangkan, tetapi kami tidak mengira Switch dapat diterima secepat ini.”

Game dari Bandai Namco yang sudah rilis saat ini adalah Namco Museum, One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition, dan Dragon Ball Xenoverse 2 for Nintendo Switch. Bandai Namco juga masih akan merilis game lainnya seperti Gotouchi Tetsudou for Nintendo Switch, One Piece: Pirate Warriors 3 Deluxe Edition. Mereka juga sudah memastikan bahwa seri Taiko no Tatsujin dan seri Tales akan hadir di Nintendo Switch, tetapi belum ada detilnya.

Sumber: Gematsu