‘Death end re;Quest’ Detilkan Battle Jack System

November 8, 2017 3:58 pm
‘Death end re;Quest’ Detilkan Battle Jack System

Compile Heart telah memperbaharui situs resmi dari “Death end re;Quest” yang mengungkapkan Battle Jack System.

Battle Jack System

Battle Jack

Battle Jack System adalah aksi spesial yang digunakan oleh sang tokoh utama bernama Arata Mizunashi yang berada di dunia nyata untuk mendukung Shiina yang terjebak di dunia game. Arata akan memanfaatkan kemampuan programming-nya pada saat bertarung untuk mengontrol situasi. Tetapi untuk bisa menggunakan Battle Jack System, kalian harus mengurangi jumlah Field Bug di pertarungan. Berikut adalah aksi-aksi yang bisa kalian lakukan melalui Battle Jack System:

  • Code Jack: Kendalikan situasi pertarungan dengan kode cheat yang dibuat oleh Arata.
  • Summon: Summon Entoma yang kalian tangkap sebagai Summon Bug.
  • Install: Ubah aturan pertarungan

Code Jack

Kalian bisa melakukan hal seperti “mengubah efek dari Field Bug sesuka hati” atau “meningkatkan atau mengurangi tingkat kontaminasi dari musuh atau rekan.” Lihat situasi pertarungan dan kendalikan sesuka hati kalian.

Summon

Setelah mengalahkan Entoma Queen, yang muncul sebagai boss, kalian akan bisa menggunakan mereka sebagai Summon Bug yang kuat.

Meski begitu, Summon Bug tetaplah bug. Untuk setiap aksi yang dilakukannya, Field Bug akan bermunculan. Ketika field penuh dengan Field Bug, kalian tidak akan bisa mengendalikan Summon Bug dan dia akan menghilang.

Install Genre

Kalian akan bisa meng-install berbagai genre game-nya dalam RPG command battle system ini untuk mengubah aturan pertarungan. Contohnya, jika kalian mengubah genre-nya ke fighting game, kalian bisa menyerang musuh yang bertarung jarak jauh dari jarak dekat. Karena itu, kalian bisa membawa musuh ke situasi yang menguntungkan kalian. Selain itu, untuk tiap genre, apabila waktu menyerang sudah tiba dan Summon Bug terdapat di field, kalian bisa melakukan serangan tambahan menggunakan Summon Bug jika berhasil memenuhi persyaratannya.

Fighting Game

Area pertarungan berubah menjadi game fighting dengan tampilan dari samping. Tidak ada Field Bug di sini, dan karakter musuh akan berbaris. Kalian bisa menggerakan karakter ke kiri dan kanan serta melakukan serangan combo.

Shooting Game

Memungkinkan kalian menembakan magic laser dari lokasi tetap dan menyerang tanpa henti hingga SP habis. Kekuatan lasernya sangat kuat, dan kalian bisa menyerang musuh yang kuat lebih dahulu.

Slot

Jika kalian yakin dengan tingkat hoki kalian atau ingin mendapatkan kekuatan yang lebih besar, genre ini cocok pada situasi seperti tersebut. Jika kalian mengganti genre-nya, slot akan muncul. Ketika kalian menghentikan slot, 3 gambar akan berhenti sesuai timing menekan tombol. Efek yang terjadi terhadap musuh dan karakter rekan akan bergantung pada gambar yang tersusun.

Death end re;Quest akan rilis di Jepang pada tanggal 1 Maret 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu