‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Tayangkan Trailer Ke-4

November 8, 2017 11:15 am
‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Tayangkan Trailer Ke-4

Bandai Namco telah merilis trailer ke-4 dari “Sword Art Online: Fatal Bullet.” Trailer ini dinarasikan oleh Kirito yang menjelaskan fitur-fitur game ini.

Sword Art Online: Fatal Bullet mengambil setting di MMORPG Gun Gale Online. Berbeda dengan game-game sebelumnya, di game ini kalian akan mengendalikan karakter orisinal buatan kalian sendiri dan menjadi tokoh utama ceritanya. Cerita dimulai ketika kalian baru masuk ke dunia Gun Gale Online karena di ajak oleh teman masa kecil. Tidak lama kemudian, kalian menemukan sebuah support AI bernama ArFA-Sys di area baru yang berupa space ship. Kalian juga memiliki senjata unik bernama UFG yang berupa kabel cahaya yang digunakan untuk mencapai tempat yang lebih tinggi, menarik musuh, dan lainnya.

Dalam Sword Art Online: Fatal Bullet, kalian bisa mengatur kostum, senjata, dan juga kemampuan karakter secara bebas. Trailer ini juga menyoroti Kirito yang akan menyelidiki kasus yang berbeda dan juga visual baru yang digambar oleh abec dan akan menjadi cover untuk limited edition.

Sword Art Online: Fatal Bullet versi Inggris akan rilis pada tanggal 23 Februari 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan versi Jepangnya akan rilis pada tanggal 8 Februari.

Sumber: Gematsu