‘Anata no Shikihime no Kyoikutan’ Detilkan Teaching System, Princess Parameter, & Lainnya

November 10, 2017 6:00 pm
‘Anata no Shikihime no Kyoikutan’ Detilkan Teaching System, Princess Parameter, & Lainnya

Nippon Ichi Software telah merilis informasi terbaru seputar “Anata no Shikihime no Kyoikutan.” Informasi yang dirilis kali ini adalah mengenai Teaching System, Princess Parameter, Knowledge Materia, dan lainnya.

Cerita

Dalam game ini, kalian akan datang ke Relic Islands untuk mengajari 4 putri dari 4 kekuatan yang berbeda. Ketika permainan dimulai, kalian akan memilih 1 dari 4 putri yang akan menjadi murid kalian. Cerita dari putri yang dipilih akan berjalan. Setelah kalian mengurus ke-4 putri, kalian akan bisa memilih putrinya lagi.

Teaching System

Direct Teaching: Puji, Marahi, dan Latih Para Putri

Direct Teaching adalah sistem yang kalian gunakan untuk “memuji” atau “memarahi” para putri. Sistem ini bisa kalian gunakan pada kapan saja, seperti pada saat dialog atau pada saat pertarungan. Setelah itu, kalian bisa menikmati perubahan dialog dan juga adegan khusus.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan Knowledge Materia jika menggunakan Direct Teaching. Item ini diperlukan untuk memperkuat para putri.

Princess Parameter & Knowledge Materia

5 Parameter

Kemampuan dari ke-4 putri ditentukan dari 5 parameter: “Martial Arts,” “Culture,” “Courage,” “Ethics,” dan “Reliance.” Dengan mengembangkan parameter ini, kekuatan serangan dan pertahanan, dan juga skill baru.

Kembangkan Parameter dengan Knowledge Materia

Dengan menggunakan Knowledge Materia, kalian bisa meningkatkan parameter para putri. Ada berbagai macam Knowledge Materia yang akan menentukan peningkatan parameter yang berbeda.

Aksi

Kalahkan Musuh Bersama Komandan dan Pasukan

Komandan Dikendalikan oleh Kalian

Sebagai komandan, sang tokoh utama dan putri akan memimpin pasukan di pertarungan. Komandan adalah karakter kuat yang memiliki berbagai macam serangan, tetapi tentunya tidak bisa pergi sendirian. Karena ada banyak musuh yang muncul, kalian harus bekerjasama dengan pasukan kalian.

Pasukan yang Bertarung Secara Otomatis

Pasukan kalian terdiri dari berbagai macam, termasuk Pawn yang melakukan serangan jarak dekat dan Magic Soldier yang melakukan serangan sihir. Pasukan akan mengikuti komandan, dan menyerang berdasarkan perintah kalian. Tetapi mereka juga dapat bertarung secara otomatis dan menggunakan serangan spesial.

Elemen yang Meningkatkan Strategi

Game ini juga menghadirkan berbagai mekanisme dan strategi yang bisa kalian manfaatkan. Berikut adalah beberapa contohnya.

Relic

Ancient Relic yang berada di field. Dengan menguasai tempat ini, kalian bisa menaruh jebakan dan juga menjadi tempat memulihkan diri.

Dapatkan Item dan Uang Melalui Serangan Kerjasama

Jika komandan dan pasukan melakukan serangan secara bersamaan, musuh akan menjatuhkan item dan uang.

Berbagai Aksi

Karena senjata dan jurus spesial dari ke-4 putri dan tokoh utama berbeda, kalian bisa menikmati berbagai aksi.

Pertarungan Boss

Kalian akan bertarung melawan boss yang menghalangi jalan kalian. Manfaatkan taktik untuk bisa mengalahkan mereka.

Putar Balik Situasi dengan Direct Teaching

Ketika putri pergi bertarung sebagai komandan, kalian bisa melakukan Direct Teaching. Dengan memuji atau memarahi di situasi tertentu…

  • Kekuatan sang putri mungkin meningkat signifikan
  • HP putri mungkin dipulihkan
  • Putri mungkin bangkit kembali setelah kalah.

Berbagai keuntungan bisa diberikan kepada para putri. Ada batas jumlah yang bisa digunakan, tetapi efeknya sangat menguntungkan, jadi pasti gunakan.

Anata no Shikihime no Kyoikutan akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Januari untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu