Falcom Siapkan ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel’ Baru

November 10, 2017 1:20 pm
Falcom Siapkan ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel’ Baru

Dalam laporan finansial untuk tahun fiskal yang berakhir pada bulan September 2017, Falcom mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan entri terbaru dari seri “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel.” Tidak hanya itu, mereka juga siap membawa Trails of Cold Steel pertama dan Trails of Cold Steel II ke PlayStation 4.

Untuk tahun fiskal berikutnya yang berakhir September 2018, Falcom mengatakan, “Untuk periode berikutnya, kami berencana untuk merilis entri terbaru dari seri Trails of Cold Steel untuk konsol rumah, PlayStation 4. Selain itu, kami juga berencana untuk merilis The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II untuk konsol rumah yang sama, PlayStation 4.”

Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan berusaha untuk mempromosikan penjualan Ys VIII: Lacrimosa of Dana, dan “memanfaatkan konten milik Falcom secara proaktif di Amerika, Eropa, dan Asia termasuk Jepang melalui pengerjaan untuk berbagai platform dan aplikasi mobile, proyek kolaborasi dengan game dan aplikasi buatan perusahaan lain, dan lainnya.”

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel sudah rilis untuk PlayStation 3, PlayStation Vita, dan PC. Sedangkan sekuelnya yaitu Trails of Cold Steel II sudah rilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita, dan akan rilis untuk PC. Entri terbarunya saat ini adalah The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III sudah rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu