‘Fallen Legion: Flames of Rebellion’ Tuju PS4

November 10, 2017 11:09 am
‘Fallen Legion: Flames of Rebellion’ Tuju PS4

YummyYummyTummy dan developer Mintsphere asal Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan membawa “Fallen Legion: Flames of Rebellion” ke PlayStation 4. Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation Vita.

YummyYummyTummy dan Mintsphere sebelumnya merilis Fallen Legion: Flames of Rebellion untuk PS Vita bersamaan dengan Fallen Legion: Sins of an Empire untuk PS4.

Flames of Rebellion versi PS4 masih mendukung cross-buy dengan versi PS Vita. Jadi apabila kalian sudah memiliki versi PS Vita atau mendapatkannya secara gratis dengan pre-order Fallen Legion: Sins of an Empire pada bulan Juli, kalian bisa mendapatkan Fallen Legion: Flames of Rebellion secara gratis. Kalau belum punya, versi PS4-nya bisa dibeli dengan harga 19,99 Dolar.

Tentunya versi PS4 akan menghadirkan peningkatan visual dan berjalan di 60 frame per second. Dalam game ini, kalian akan mengendalikan Legatus Laendur, rival dari Cecille yang merupakan tokoh utama dari Sins of an Empire, yang memimpin pasukan untuk menggulingkan keluarga raja.

Game versi PlayStation 4 akan rilis pada tanggal 12 Desember.

Sumber: Gematsu