‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Kenalkan Itsuki & Permainan Multplayer

November 11, 2017 13:58
‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Kenalkan Itsuki & Permainan Multplayer

Bandai Namco telah mengungkapkan informasi terbaru dari “Sword Art Online: Fatal Bullet” yang memperkenalkan karakter terbaru dan juga permainan multiplayer.

Itsuki (seiyuu: Tatsuhisa Suzuki)

Karakter orisinal baru yang merupakan salah satu pemain terbaik di Gun Gale Online. Dia juga disukai oleh banyak orang berkat wajahnya dan juga pandai berkomunikasi. Itsuki adalah pemimpin dari Alphard Squadron.

Multiplayer

Sword Art Online: Fatal Bullet menghadirkan permainan multiplayer. Ada 2 mode permainan yang bisa kalian nikmati yaitu competitive mode yang bisa dimainkan hingga 8 orang dan cooperative mode yang bisa dimainkan hingga 4 orang.

Online Battle

8 pemain akan dibagi menjadi tim Alpha dan Bravo. Masing-masing tim harus berkompetisi untuk melakukan damage terbesar kepada boss yang berkeliaran di peta. Kalian harus mengatur waktu antara menyerang boss sambil menghentikan langkah tim lawan.

Online Cooperative Battle

4 pemain dan ArFA-sys milik mereka akan bekerjasama untuk mengalahkan boss. Pemain harus memanfaatkan kemampuan mereka dan bekerjasama dengan pemain lain untuk bisa mengalahkan boss.

Dalam berita terkait, Dengeki Online juga merilis video gameplay yang memperlihatkan pemainan co-op melawan boss yang bernama God’s Bet dan Corpse Sniffer.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 23 Februari.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.