Anime ‘Eromanga Sensei’ Akan Berlanjut Lewat OVA di Tahun 2018

November 13, 2017 3:52 pm
Anime ‘Eromanga Sensei’ Akan Berlanjut Lewat OVA di Tahun 2018

Melalui acara “Eromanga Fes” di Maihama Ampitheater pada hari Minggu kemarin, telah diumumkan bahwa Eromanga Sensei” akan melanjutkan ceritanya lewat OVA.

OVA ini akan rilis tahun 2018 nanti. Ada kemungkinan seri ini juga akan mengikuti jalur penceritaan Oreimo, dimana OVA digunakan sebagai jembatan season pertamanya ke season kedua.

Eromanga Sensei bercerita tentang Masamune Izumi, pengarang light novel yang masih duduk di bangku SMU. Adik perempuannya, Sagiri; adalah hikkikomori yang tidak keluar kamar lebih dari setahun lamanya. Ia memaksa kakaknya untuk membuatkan makanan dengan kasar. Masamune ingin adiknya keluar kamar karena dia hanya satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Ilustrator novel Masamune, dengan julukan “Eromanga Sensei” menggambar ilustrasi yang sangat erotis. Ia belum pernah menemui ilustratornya dan mengira ia sekedar otaku menjijikan. Tapi ternyata ilustrator karyanya adalah adiknya sendiri! Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka.

Sumber: ANN