Eichiro Oda: “Arc Wano Baru Akan Mulai 1-2 Tahun Lagi”

November 13, 2017 5:24 pm
Eichiro Oda: “Arc Wano Baru Akan Mulai 1-2 Tahun Lagi”

Sebelumnya Eichiro Oda sudah merencanakan jalan cerita One Piece untuk tahun 2017, hanya saja untuk kalian yang mengikuti manga-nya tentu bisa melihat bahwa Reverie dan Wano sangat sulit bisa dicapai tahun ini berhubung Yonkou tertentu kurang senang pestanya dirusak dan kru Topi Jerami jadi terjebak lebih lama di sana.

Melalui buku foto dan informasi Super Kabuki II One Piece ”Idai Naru Sekai”, sebuah wawancara yang melibatkan Oda dan aktor Kabuki Ichikawa Ennosuke IV telah diungkap. Ichikawa menanyakan Oda tentang Wano dan Oda memprediksi cerita pulau tersebut baru akan dicapai 1-2 tahun lagi. Oda juga mengaku akan menulis cerita tentang Ace pada arc tersebut.

Estimasi cerita Oda yang meleset itu bukan hal yang baru, berhubung dia sering mendapat ide cerita baru yang seringkali langsung diimplementasikan sehingga volume ceritanya membengkak diluar rencana. Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu kecewa dengan perubahan rencana ini karena sejauh ini segala cerita yang melibatkan Pudding dan Katakuri itu sangat menarik.

Sumber: ANN