Manga Josei ‘3D Kanojo’ Akan Dapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2018

November 13, 2017 3:24 pm
Manga Josei ‘3D Kanojo’ Akan Dapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2018

Manga josei 3D Kanojo” dikonfirmasi akan mendapatkan seri anime pada tahun 2018. Masih belum jelas siapa saja staf produksinya maupun seiyuu yang akan hadir, namun berhubung manga-nya sudah tamat kemungkinan besar kita akan mendapatkan adaptasi penuh.

3D Kanojo menceritakan tentang Hikari Tsutsui, siswa SMA yang dikucilkan akibat hobi otaku-nya. Pada suatu hari dia bertemu dengan Iroha, gadis “3D” yang merupakan simbol dari semua hal yang dia benci dari gadis sungguhan. Hanya saja Iroha mencoba dekat dengannya dan menghargai dirinya, sehingga Tsutsui kebingungan untuk menghadapinya.

Manga-nya sudah terbit dari Juli 2011 dan tamat pada volume ke-12 yang terbit Mei 2016 kemarin. Sebuah adaptasi live-action juga akan tayang tahun depan dan Ayami Nakajou dan Hayato Sano akan memerankan kedua pasangan ini.

Saya cuma berharap staf produksinya tidak terlalu melihat judulnya secara harfiah dan menjadikannya anime 3D. Walaupun saya akan menghargai kenekatan mereka bila cuma Iroha saja yang 3D sementara karakter lain masih di animasi 2D.

Sumber: Crunchyroll