Gust Pamerkan Cuplikan Soundtrack Ke-2 dari ‘Atelier Lydie & Suelle’

November 14, 2017 12:17
Gust Pamerkan Cuplikan Soundtrack Ke-2 dari ‘Atelier Lydie & Suelle’

Gust telah merilis cuplikan soundtrack ke-2 dari “Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings.” Soundtrack-nya akan rilis lebih dahulu daripada game-nya yaitu pada tanggal 20 Desember.

Sama seperti cuplikan pertama, video ini memperdengarkan 3 lagu dari game-nya:

  • Himawari ~Sono 2~
  • Futago no Kotori, Kouya wo Yuku
  • Kokoro no Mama ni Egaiteku Monogatari

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan menggambarkan kehidupan sehari-hari yang biasa dari adik kakak kembar Lydie dan Suelle, dan juga membawa kalian ke petualangan di dunia lukisan yang fantastis dan misterius. Ayah dari saudara kembar ini memiliki atelier kecil di sebuah kota. Tetapi keduanya ingin menjadi alchemist terbaik. Pada awalnya mereka ragu bisa melakukannya, tetapi semuanya berubah ketika mereka menemukan lukisan ajaib yang bisa dimasuki dan penuh dengan materi yang unik.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggris akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.